contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Reses Lilis Nurlia, Warga Apresiasi Kinerja atas Realisasi Aspirasi Selama Menjabat Anggota Dewan

jabar-online.com, Ahad 21 Mei 2023, 17:16 WIB, FPKS/Mga/Rdk/DR


Jaring Aspirasi (Reses) ke-II tahun 2023 kembali digelar, hal tersebut dilaksanakan pula oleh Anggota Komisi I DPRD Fraksi PKS Kota Bekasi Lilis Nurlia.

MEDAN SATRIA, JabarOL - Jaring Aspirasi (Reses) ke-II tahun 2023 kembali digelar, hal tersebut dilaksanakan pula oleh Anggota Komisi I DPRD Fraksi PKS Kota Bekasi Lilis Nurlia.

Agenda Reses itu dilaksanakan di lingkungan RW 10, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, pada Minggu (21/05/2023) dengan dihadiri oleh para tokoh masyarakat, Ketua RW, Ketua Gema Keadilan Kota Bekasi yang juga merupakan BCAD DPRD Kota Bekasi Muhammad Kamil Syaikhu dan kader serta simpatisan Partai Keadilan Sejahtera.


Beberapa hal yang masuk pada Reses II tahun 2023 ini adalah perihal testimoni terkait telah direalisasikannya berbagai aspirasi dari berbagai warga sebelumnya.


Lilis Nurlia menjawab dan menyampaikan terkait dengan aspirasi masyarakat

Lilis Nurlia yang merupakan Bakal Calon Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok ini juga menuturkan bahwa berbagai aspirasi yang telah direalisasikan antara lain adalah seperti pembangunan atau revitalisasi infrastruktur, fasilitas umum mulai dari gedung sekretariat RW dan berbagai hal lainnya serta ambulans untuk pelayanan kesehatan masyarakat.


Lilis juga menambahkan, bahwa pada masa akhir jabatannya sebagai wakil masyarakat Kota Bekasi pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin dan bukan merupakan janji tapi sebuah usaha untuk masuk dalam skala prioritasnya.

“Melalui Reses ini kami berupaya untuk menampung berbagai aspirasi warga yang nantinya akan kami ajukan agar dapat direalisasikan jika masuk sebagai skala prioritas,” ungkapnya.

Pihaknya juga menekankan bahwa tokoh perempuan Kota Bekasi ini tidak pernah menjanjikan sesuatu, “Saya pribadi sebagai Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi tidak pernah menjanjikan, janji jika tidak terwujud hanya menjadi janji palsu terhadap warga,” tegasnya.


Muhammad Kamil Syaikhu dalam agenda Reses II Lilis Nurlia di Medan Satria

Selain itu pihaknya juga mendorong agar apa-apa yang telah direalisasikan berupa pembangunan infrastruktur dan hal lainnya semoga bermanfaat untuk masyarakat dan dapat dijaga sehingga manfaatnya dapat dirasakan dalam jangka yang panjang.
Tak hanya itu pihaknya juga meminta doa dan dukungan untuk melanjutkan kerjanya di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Semoga kelak saya bisa kembali menjalankan amanah seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat,” tutupnya.

Dilain pihak, Muhammad Kamil Syaikhu yang merupakan BCAD DPRD Kota Bekasi menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja yang telah direalisasikan oleh Aleg PKS Dapil Medan Satria yang juga merupakan BCAD DPRD Provinsi Jawa Barat Lilis Nurlia.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan serta  ilmu dan inspirasi kinerja yang dilakukan oleh Ibu Lilis yang tentu sangat berharga bagi saya,” ungkap Kamil Syaikhu.

“Semoga kedepan saya dapat meneruskan perjuangan Ibu sebagai wakil rakyat yang akan menjadi jembatan bagi aspirasi masyarakat di Medan Satria dan Bekasi Utara,” pungkasnya. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner