contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Lilis Nurlia Gelar Halal Bihalal Bersama Para Ibu dan Tokoh Perempuan se-Medan Satria



Lilis Nurlia bersama Masyarakat Medan Satria gelar halal bihalal (07/05/2023)

MEDAN SATRIA, JabarOL - Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS yang juga merupakan Bendahara Fraksi PKS Lilis Nurlia melaksanakan agenda halal bihalal bersama masyarakat di Medan Satria pada Ahad (07/05/2023).

Agenda ini sendiri dilaksanakan di kediamannya yang berada di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria. Tak hanya itu dalam agenda ini juga dilaksanakan sekaligus memperingati milad PKS ke 21.


“Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi bersama masyarakat dan kader PKS dalam agenda halal bihalal, tak hanya halal bihalal dalam agenda ini juga kita sama-sama memperingati milad Partai Keadilan Sejahtera yang ke 21,” ujar Lilis.

“Momentum ini merupakan hal yang luar biasa yang pada lebaran sebelumnya kita tidak bisa melakukan hal tersebut secara maksimal. Untuk itu dengan kegiatan ini harapannya semua masyarakat, kader dan seluruh ibu-ibu yang hadir bersama-sama memperingati Hari Raya Idul Fitri dengan bergembira, suka cita dan saling memaafkan satu sama lain,” bebernya.



Halal Bihalal di kediaman Lilis Nurlia sekaligus peringati milad PKS ke-21

“Untuk itu, masih di momentum bulan Syawal sama-sama kita jalin silaturahmi dengan semua, semoga Allah memberikan keberkahan dan ampunan untuk kita semua,” pungkasnya.

Seperti diketahui hadir dalam momentum ini para tokoh perempuan dari berbagai kelurahan di Kecamatan Medan Satria, hadir pula Ketua BPKK DPC PKS Medan Satria Sully Anjar Retnawati dalam agenda tersebut. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner