contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Lilis Nurlia Apresiasi PKS Harapan Mulya Salurkan Sembako Gratis dan Santunan untuk Yatim Piatu

jabar-online.com, Ahad, 19 Maret 2023, 15:28 WIB, Rdk/DR
Lilis Nurlia hadiri agenda pemberian santunan untuk yatim piatu dan dhuafa serta penyerahan sembako gratis dan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat (19/03/2023)

KOTA BEKASI, JabarOL - Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi Fraksi-PKS Lilis Nurlia menghadiri agenda dan memberikan santunan untuk yatim piatu dan dhuafa serta penyerahan sembako gratis dan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat.

Agenda ini merupakan bentuk kepedulian yang dilaksanakan oleh DPRa PKS dan RKI Harapan Mulya, Medan Satria untuk masyarakat.


Dilaksanakan pada Minggu (19/03/2023) di RT 01/RW 01, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria.
Selain Lilis Nurlia hadir pula Ketua BPKK DPC PKS dan RKI Medan Satria Sully Anjar Retnawati dan jajaran pengurus RKI Harapan Mulya.


Dalam kesempatan tersebut Lilis Nurlia mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan okeh PKS dan RKI kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian untuk masyarakat.

“Alhamdulillah momentum Ramadan adalah sebuah keberkahan untuk semua, tak terkecuali dalam agenda ini sebagai wujud untuk kita mempersiapkan diri dalam menjalani ibadah pada bulan Ramadan,” ujarnya.


“Semoga sembako yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi yang dirasakan, pelayanan kesehatan dapat melihat sesehat apa kondisi yang tengah dirasakan oleh warga di Harapan Mulya dalam menjalankan ibadah Ramadan tahun ini,” tambahnya.

Selain itu pihaknya juga memberikan apresiasi terkait dengan agenda santunan untuk yatim dan dhuafa yang merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak yang kurang beruntung.

“Agenda seperti ini rutin dilakukan sepanjang tahun dalam berbagai momentumnya oleh PKS, semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai wujud khidmat dan pelayanan masyarakat tanpa melihat Pemilu dan tidak, karena PKS senantiasa hadir untuk masyarakat dalam berbagai waktu dan keadaan,” tutup Lilis mengakhiri. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner