contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Lilis Nurlia Bersama RKI Medan Satria Gelar Pelatihan Hasta Karya untuk Para Ibu di Harapan Mulya

jabar-online.com, Sabtu 22 Juli 2023, 14:34 WIB, FPKS/R-DR


Lilis Nurlia bersama para ibu RKI dalam agenda pelatihan hasta karya

BEKASI, JabarOL - Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Medan Satria adakan pelatihan membuat bunga berbahan sabun mandi. Pelatihan ini diikuti oleh 35 orang peserta majelis taklim.

Dilaksanakan di Jl. Palem, Kelurahan Harapan Mulya pada Sabtu (22/7/2023) agenda ini dihadiri oleh Lilis Nurlia @nurlia_lilis Anggota Komisi I Fraksi PKS.





Pihaknya mengatakan bahwa pelatihan ini bagian dari upaya PKS untuk selalu hadir di masyarakat dalam memberikan berbagai manfaat.

“Salah satunya dalam bentuk pelatihan ini, semoga ibu-ibu mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari pelatihan yang dilaksanakan hari ini. Saya berharap ibu-ibu yang hadir mengikuti seluruh proses pelatihan mulai awal sampai dengan akhir,” terangnya.

Dalam pelatihan ini hadir pula Sully Anjar Retnawati @sullyanjar selaku Ketua RKI Medan Satria @rki_medansatria menjelaskan program-program RKI dan mengesahkan Majlis Taklim Istiqomah sebagai salah satu anggota RKI baru.

Siti Rahayu selaku mentor pelatihan dalam kesempatan ini mengatakan “Saya sangat senang karena seluruh peserta sangat antusias mengikuti pelatihan ini, semoga setelah pelatihan ini, ibu-ibu bisa berkreasi lebih bagus lagi nantinya di rumah masing-masing.”.

Baca juga: Lilis Nurlia Apresiasi PKS Harapan Mulya Salurkan Sembako Gratis dan Santunan untuk Yatim Piatu

Sessi akhir dari pelatihan ditandai dengan pemberian souvernir hasil hasta karya yang dibuat bersama dan berfoto dengan seluruh peserta. [■]


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner