contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ini Jawaban Humas Pemkot Bekasi atas Isyu Tri Adhianto Tak Sebut Nama Pj Walikota

Soni Sumarsono: Walikota Bekasi Tri Adhianto tidak mengucapkan Raden Gani Muhamad Menjadi Suksesornya Nanti Saat Apel Senin di Plaza Pemkot

jabar-online.com, Jumat 8 September 2023, 11:38 WIB, Goeng/DikRiz



Soni Sumarsono, Ketua TP3 & Walikota Bekasi, Tri Adhianto


Kota Bekasi, bksOL - Beredar kabar Walikota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan Raden Gani Muhamad menjadi suksesornya nanti saat apel Senin, dibantah langsung ketua TP3 Soni Sumarsono.



Menurut Soni, dirinya sebagai saksi hidup bahwa Walikota Bekasi Tri Adhianto tidak menyebutkan nama penggantinya saat apel pagi.


"Dalam apel tersebut, Tri Adhianto sama sekali tidak menyebut nama Pj Walikota yang akan menggantikanya. Namun hanya pesan, siapapun yang menjadi Pj Walikota, ASN Pemkot wajib menerima dengan sebaik-baiknya, dan tetap menunjukkan loyalitas yang sama seperti saat ini," kata Mantan Dirjen Otda Kemendagri Soni Sumarsono Jumat (08/09/23).


Menanggapi pernyataan itu, Humas Pemkot Bekasi memberikan klarifikasi tentang Walikota Bekasi yang tidak sebut nama Pj Walikota, Raden Gani Muhammad.

 

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Walikota Bekasi Tri Adhianto Akan Berakhir 20 September 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya

 

Pemerintah Kota Bekasi menyampaikan klarifikasi atas sejumlah pemberitaan yang mengatakan Walikota Bekasi, Dr Tri Adhianto menyebut nama PJ Walikota saat apel aparatur beberapa waktu lalu.


Walikota Bekasi Tri Adhianto kepada peserta apel termasuk pejabat di lingkungan Pemkot Bekasi bahwa, Pj Walikota Bekasi akan segera menggantikan dirinya setelah masa jabatan berakhir pada 20 September 2023.


Tri Adhianto berpesan siapapun yang akan ditunjuk Pemerintah Pusat sebagai Pj Walikota Bekasi, aparatur dapat menerima dan bekerja dengan baik seperti yang telah aparatur tunjukan pada masa kepemimpinannya.


Saat itu tidak ada nama Pj yang disebut Walikota Bekasi Tri Adhianto karena memang Pemkot Bekasi belum menerima informasi resmi pemerintah pusat.


Terkait pemberitaan Walikota Bekasi Tri Adhianto menyebut nama Pj Walikota Bekasi itu merupakan pemberitaan yang salah dan tidak benar.

Reportase: Goeng, Editor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner