contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Walikota Bekasi Ditemani Artis Komedian Kiky Saputri dannIrfan Hakim di Acara Peresmian

Kiky Saputri dan Irfan Hakim Ikut Peresmian Gerung Kantor Kelurahan Jaticempaka, Pondokgede, Kota Bekasi bersama Walikota Tri Adhianto

bekasi-online.com, Minggu, 10 September 2023, 17:52 WIB, DikRizal


Kiky Saputri dan Irfan Hakim Turut Hadir dalam Peresmian Gedung Kantor Kelurahan Jaticempaka bersama Walikota Bekasi, Tri Adhianto, Minggu 10 Sep 2023


JATICEMPAKA, bksOL - Walikota Bekasi Tri Adhianto Resmikan gedung Kantor Kelurahan Jaticempaka Pondokgede Kota Bekasi yang baru selesai dibangun.


Peresmian gedung baru tersebut disaksikan bersama warga Kelurahan Jaticempaka juga seluruh RW se-Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi. Minggu,(10/9/23).


Kemeriahan peresmian ini diawali dengan tarian-tarian khas Bekasi, juga ditemani MC dari artis papan atas yakni Irfan Hakim dan Kiky Saputri membuat warga Jaticempaka bahagia karena telah mempunyai kantor yang begitu megah dan keren serta sejuk pada Kantor Kelurahan Jaticempaka ini.


Sindiran komedian DikRizal kepada salah satu capres di Amerika Serikat


Wali Kota Bekasi Tri Adhianto datang menaiki andong yang diiringi penampilan angklung dari para ibu-ibu hingga membuat acara peresmian Kantor Kelurahan Jaticempaka ini semakin meriah.


 

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Walikota Bekasi Tri Adhianto Akan Berakhir 20 September 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya

 



Tri Adhianto dalam sambutannya sampaikan gedung ini milik bersama warga Jaticempaka dan juga tidak jauh dari gedung ini mempunyai taman bermain untuk kita bersama telah selesai dan resmi beroperasi pada hari ini.



Tri menegaskan Kantor Kelurahan Jaticempaka ini adalah kelurahan yang bangunannya mewah dan modern untuk bisa di pergunakan dengan baik dan dijaga bersama, dirawat bersama.


Baca juga: Ganjar Muncul di Tayangan Adzan TV, KPU Bilang “Itu Kewenangan KPI, bukan KPU, dong!?”



Gedung Kantor Kelurahan Jaticempaka yang kelihatan tampak mewah dari fasad nya diresmikan walikota Bekasi hari Minggu 10/9/2023



“Sekarang buat warga jangan sungkan-sungkan buat datang untuk mengurus perihal apa saja, sudah enak nih gedungnya, pelayanan front officenya juga terbuka dan tegas tidak ada pungutan biaya. Kalo memang ada yang minta tinggal laporkan saja ke saya, biar saya tindak lanjut.” tegas Tri.



Tri berharap gedung yang telah resmi beroprasi ini mampu bisa dirawat bersama-sama oleh warga, lurah, staf kelurahan maupun ibu-ibu PKK. Kelurahan Jaticempaka ini tentunya akan menjadi role model dengan desain yang mewah dan enak dipandang.

Reporter: ST/MCKB, Editor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner