contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

HZM Sponsori Katar Cimuning di Turnamen Futsal berakhir Menang Telak 5-1

HZM ikut meriahkan dan persatukan Para Remaja dengan mensponsori Katar Kelurahan Cimuning Ikut Turnamen Futsa Karang Taruna se Kota Bekasi

jabar-online.com, Sabtu 9 September 2023, 16:06 WIB, DikRizal


HZM, sang caleg Golkar untuk DPRD Provinsi Jabar, dapil Kota Bekasi dan Kota Depok dukung tim futsal Katar Kelurahan Cimuning yang menang 5-1 atas kelurahan Mustikasari, Sabtu 9/9/2023


CIMUNING, bksOL - Tokoh Pemuda H. Zainul Miftah Hadiri Turnamen Futsal Antar Katar Se-Kota Bekasi, DannTak Mengira Tim Remaja Katar Kelurahan Cikuning Menang Telak 5-1. Kader Utama Partai Golkar H. Zainul Miftah setelah gelar silaturahmi dengan warga di Cimuning tak lupa menghadiri pertandingan turnamen futsal antar Katar Se-Kota Bekasi. Dirinya terlihat di satu pojokan tribun penonton, melihat pertandingan futsal antara Karang Taruna Cimuning melawan Karang Taruna Mustika Sari Sabtu, 9 Sept 2023.




Langsung kepada bksOL.com, Bang HZM, demikian dia akrab disapa, menyampaikan bahwa dirinya menganggap dimana semua remaja katar (karang taruna) masing-masing kelurahan, kini sedang mengikuti turnamen besar Futsal Katar se Kota Bekasi.

 

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Walikota Bekasi Tri Adhianto Akan Berakhir 20 September 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya

 

Sedangkan bang HZM, yang kebetulan berada di kelurahan Cimuning ingin mengawal, menjaga kekompakan & kebersamaan remaja-remaja katar.



“Dengan tetap menjaga sportifitas dan kebersamaan, keramaian juga keguyuban (kerukunan) antar wilayah di semua katar se Kota Bekasi. Itu yang terpenting semangat tetap dijaga dan salam sehat selalu, salam lima jari, ASIK,” tuturnya kepada bksOL.



“Saya selalu ingin berkontribusi lebih kepada para pemuda yang ingin mengembangkan bakatnya di bidang apapun, makanya saya support tim Karang Taruna Cimuning. Alhamdulillah bisa menang dengan skor telak 5-1," terang H. Zainul Miftah yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Kota Bekasi Kota Depok ini.



Dirinya bangga melihat para pemuda yang tergabung di Karang Taruna Cimuning menang dengan skor meyakinkan 5-1 melawan Kelurahan Mustikasari.



Maka dari itu dirinya berpesan, untuk terus menjaga sportivitas dan dan pertahankan kekompakan ini, agar bisa menjuarai lomba futsal Karang Taruna Kota Bekasi.



“Tetap dijaga sportivitas dan kerjasamanya guna menjaga kebersamaan antar sesama," ungkap HZM yang juga ketua HPK Kosgoro 1957 Kota Bekasi ini mengakhiri. [*.*]

Reporter: DikRizal, Editor: NurM

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner