contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kapolrestro Jakarta Barat Sebut 10 Paket Shabu yang Diamankan Senilai Rp10 miliar


Jakarta, MR—Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Suntana, Jumat (1/2/2013), menyebutkan barang haram shabu yang diamankan dari pelaku sekaligus pengedar yang ditangkap reserse Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berasal dari Malaysia.
“Dari hasil penyelidikan barang (sabu) ini dari Malaysia, yang akan di jual ke wilayah Jawa Barat,” kata Kapolres.
Barang bukti shabu dan narkoba itu diamankan dari empat tersangka yang dibekuk penyidik di dua lokasi, yakni: di Jalan Komplek Danau Indah, Sunter, Jakarta Utara dan Jalan Keselamatan, Tamansari, Jakarta Barat, (29/01/2013) kemarin. Dari lokasi, petugas menyita 10 paket plastik besar narkoba jenis sabu, 650 butir ekstasi, 1 ember yang berisikan 1/2 untuk pembuatan ekstasi, dan peralatan cetak untuk pil ekstasi.
Untuk narkoba jenis Ekstasi, kata Kapolres, tersangka bisa memproduksi ekstasi sehari sebanyak 1.000 butir. Selain ke empat tersangka, polisi berhasil menyita beberapa barang bukti seperti, 10 paket plastik besar narkoba jenis sabu, 650 butir ekstasi, 1 ember yang berisikan 1/2 untuk pembuatan ekstasi, dan peralatan cetak untuk pil ekstasi.
“Total keselurahan barang bukti, kalau di rupiahkan, sebesar Rp9 miliar,” lanjut Kombes Pol Suntana.
Pada saat yang sama, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Gembong Yudha, menyebut tersangka JK adalah orang penyedia tempat sekaligus pemodal, HK sebagai tukang cetak, TR sebagai pengantar narkoba.(ANDI/IWAN)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner