contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Sudin Kesehatan Jakut Lakukan Imunisasi Campak Pasca Banjir


Jakarta, MR—Untuk menekan timbulnya wabah penyakit pasca banjir yang menyerang warga di wilayah Jakarta Utara, Suku Dinas Kesehatan Jakut memberikan imunisasi campak kepada balita yang ada di Rumah Susun Marunda.
Kepala Sudin Kesehatan Jakut, Bambang Suheri, mengatakan langkah yang dilakukan Sudin Kesehatan Jakut ini merupakan upaya menekan penyakit campak yang diakibatkan banjir yang melanda sebagian daerah Jakarta Utara.
“Dampak dari pasca banjir ini, jangan sampai menyebabkan gangguan kesehatan bagi warga di lokasi banjir. Oleh sebab itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakut secara terpadu melakukan upaya pembersihan lingkungan,” ujar Bambang, kepada wartawan.
Selain melakukan upaya imunisasi terhadap para Balita yang ada di Rusun Marunda, Sudin Kesehatan Jakut juga melakukan Lysolisasi di lokasi banjir dengan cara menyemprotkan desinfektan.
“Warga telah dibagikan cairan Lysol untuk membersihkan lingkungannya masing-masing, termasuk di dalam tempat tinggalnya masing-masing dengan cara menyemprotkan cairan Lysol yang telah dicampur dengan air sesuai dengan komposisinya,” terang Bambang.
Bambang juga berharap agar apa yang sudah dilakukan pihak Sudin Kesehatan Jakut dalam upaya bersih-bersih pasca banjir ini dapat menghindari datangnya berbagai penyakit yang dapat menghinggapi warga. (MUKLIS/JANGGA)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner