contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

KAMMI Pertanyakan Penundaan Musda KNPI Kota Bekasi, Ini Kata M Syafiq Afrizal

Penundaan MUSDA KNPI Kota Bekasi, KAMMI : Apa Alasannya?

bekasi-online.com, Rabu 1 Mei 2024, 08:26 WIB, YudRN

BEKASI KOTA, BksOL - Eks Ketua Umum KAMMI UNISMA, M. Syafiq Afrizal, mempertanyakan apakah adanya unsur kesengajaan yang dilakukan oleh ketua KNPI kota bekasi dalam menjalankan Musda KNPI kota Bekasi ?.

“Ini harus benar-benar diperhatiakan, sesuai dengan No. SK : KEP.72/KNPI-JB/I./2021. Bahwa seharusnya masa jabatan KNPI kota Bekasi berakhir pada Bulan Januari lalu,” beber Syafiq Afrizal, pada Rabu (01/05/2024).

“Namun sangat disayangkan jika masa depan atau regenerasi Pemuda kota Bekasi harus mengalami penundaan yang cukup lama ini,” imbuh Rizal, demikian panggikan akrabnya.

“Saya takutkan adanya dugaan kepentingan-kepentingan pribadi yang mendalangi penundaan MUSDA KNPI ini, mengingat momentum Pilkada semakin mendekat ini." tuding Rizal.

Syafiq Afrizal juga meminta kepada ketua KNPI Kota Bekasi untuk secepatnya melaksanakan Musda KNPI Kota Bekasi

“Saya menegaskan kepada ketua KNPI kota Bekasi, Untuk secepatnya melaksanakan MUSDA KNPI kota Bekasi jika sudah tidak ada hal-hal lain lagi, atau LPJ belum selesai atau ada hal lain lagi yang menghambat? Jika tidak ada maka MUSDA harus segera dilaksanakan!” lanjut Rizal.

Rizal berharap dalam hal ini kepentingan pemuda dalam membangun Kota Bekasi yang lebih baik menjadi landasan berpikir dan sikap dalam tubuh KNPI.

“Kita tahu bersama bahwa KNPI adalah wadah bagi Pemuda di kota Bekasi untuk bebas berkreativitas dan berekspresi, dengan ini harapan saya sangat besar terhadap ketua KNPI kota Bekasi untuk lebih mementingkan masa depan dan Citra KNPI kota Bekasi, sebagai tauladan yang baik terhadap semua OKP di kota Bekasi yang bernaung dalam tubuh KNPI kota Bekasi.” tutup Rizal kepada media. [■]

Reporter: YudiRN/TimRedaksiEditor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner