contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

IKAMM Nyatakan Dukungan Penuh kepada Cawalkot Heri Koswara; Cawalkot Harga Mati Jika Mau Jadi Paslon di Pilkada 2024 Besok

Ketua IKAMM, Azwar Anas Tanjung Berharap dengan Dipilihnya Herkos Jadi Cawalkot Maka Semua Permasalahan Perantau Kota Bekasi Bisa Diatasi

bekasi-online.com, Kamis 2 Mei 2024, 11:27 WIB, Jael/Pandu/SidRiz

BEKASI KOTA, BksOL – Silaturahmi perkumpulan warga Minang bersama Heri Koswara pada Kamis (02/05/24) dilaksanakan di Ruko Perkantoran Kalimalang Jl. Emas No.10, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.


Azwar Anas Tanjung sebagai teman dekat Heri Koswara (Ustadz Herkos) sekaligus koordinator dari Ikatan Minang Maimbau (IKAMM) Kota Bekasi mengatakan bahwa teman-teman perantauan Minang sepakat mendukung Herkos menjadi calon walikota Bekasi periode 2024-2029.


Bukan tanpa alasan mengapa komunitasnya memberikan dukungan kepada Herkos, karena beliau dianggap sebagai guru bagi dirinya itu yang pertama.

Baca juga: Maraknya Baliho Dukungan Buat Cawalkot Bekasi M2 Akankah Penuhi Banyak Jalan Raya di Kota Bekasi Tenggelamkan Billboard Tri Adhianto?

Yang kedua, seperti yang telah diketahui publik bahwa istri Herkos juga perantauan. Dengan menjadikan Heri Koswara sebagai Walikota Bekasi, maka IKAMM beranggapan bahwa semua perantauan bisa berharap agar permasalahan yang ada di pasar, baik itu infrastruktur maupun manajemennya dapat di selesaikan oleh beliau,” ungkap Azwar kepada media.

“Saya yakin 100% pak Herkos akan menang, dan mampu membawa Kota Bekasi menuju perubahan terbaik, maju Kota-nya, maju warganya, sesuai dengan tagline-nya ‘Bekasi Maju’,” jelasnya selepas acara kepada awak media.


Azwar meyakini, bahwa Herkos mengerti apa yang dirasakan oleh para perantau di Kota Bekasi, karena dikatakan olehnya bahwa istri dari Herkos adalah seorang perantau juga, jadi ketika berkomunikasi dapat lebih memahami kendala yang dialami para perantau.

“Bang Herkos itu sangat humble, mudah ditemui, jadi dalam membangun komunikasi menurut kami sangat baik, dan yakin ketika beliau terpilih akan mampu mengatasi kendala yang kami hadapi di kota Bekasi,” paparnya.


Organisasi Ikatan Minang Maimbau berharap Heri Koswara bisa menjadikan Kota Bekasi sebagai kota yang maju, dengan motto MAJU yang berarti:
  • Maju Kota-nya
  • Maju Warga-nya
  • Maju Ekonomi-nya


Heri Koswara dipandang sebagai sosok yang amanah, yang merangkul semua golongan,agama, kepercayaan, semua kalangan, mau berbaur dan bergaul dengan siapa saja dan terpenting akomodatif, tambah Azwar.


Dalam kesempatan itu, Heri Koswara menyampaikan perlunya komunikasi intensif, kolaborasi, saling membantu untuk kemajuan dan perubahan Kota Bekasi.

Lebih lanjut Herkos mengatakan bahwa untuk pembangunan infrastruktur di kota Bekasi, akan sangat diprioritaskan, betul-betul diawasi pelaksanaan sehingga akan terwujud kota Bekasi yang MAJU (Modern Aman Juara & Unggul). [■]

Reporter: Jael - TimRedaksiEditor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner