contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Siapa Sangka Mochtar Mohamad Akhirnya Serahkan Formulir Cawalkot Lewat PDIP Jabar?

Pilkada Kota Bekasi 2024 Akan Diwarnai Pertarungan Kandidat PDIP Kota Bekasi Yang Ketat, Tri Adhianto Versus Mochtar Mohamad, Siapa Yang Akan Menang?

jabar-online.com, Kamis 25 April 2024, 10:38 WIB, SidikRizal

BANDUNG, JabarOL – Wakil Ketua BP Pemilu Mochtar Mohamad (M2) secara resmi menyerahkan formulir Calon Walikota Bekasi lewat Partai PDI Perjuangan.

Baca juga: Daftar Cawalkot di DPC PKB Kota Bekasi dan Serahkan Formulir ke DPD PDIP Jabar, Mochtar Mohamad Bermanuver Bagai Langkah Kuda Catur

Terlihat Babeh M2 sapaan akrabnya menyerahkan formulir melalui Sekretaris BP Pemilu Jawa Barat Imam Haryo Pradigdo bertempat di rumahnya, Kamis (25/04/24).

Baca juga: Belum Dapat Rekom dari Megawati, Tri Adhianto Daftar Kandidat Cawalkot, Diikuti Adi Burnadi dan Ketua PCNU Kota Bekasi, KH. Madinah & Ada M2 Juga? Bekasi Akan Heboh!

“Hari ini saya menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD Jawa Barat, karena saya secara resmi ambil surat formulir pendaftaran lewat DPD Jawa Barat,” ucap M2.


M2 menyebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono sudah mengetahui bahwa dirinya serius mengikuti perhelatan Pilkada di Kota Bekasi.

Baca juga: Kembali Lagi Heboh Warga Kota Bekasi Menolak Kaesang dan Dinasti Jokowi Menjadi Walkot Bekasi, Ingat Dinasti Atut Banten...?!


Baca juga: Maraknya Baliho Dukungan Buat Cawalkot Bekasi M2 Akankah Penuhi Banyak Jalan Raya di Kota Bekasi Tenggelamkan Billboard Tri Adhianto?

“Ono Surono sudah merespon dan sudah mengetahui saya ingin maju Pilkada Kota Bekasi 2024,” tegasnya.

Baca juga: Apakah Penolakan MK Atas Gugatan 01 dan 03 Jadi Kemenangan 02? Ini Penjelasannya oleh Seorang Aktivis Dakwah?

Di tempat yang sama, Sekertaris BP Pemilu Jawa Barat Imam Haryo Pradigdo mengatakan bahwa dirinya menjemput formulir karena Mochtar Mohamad adalah ketua Bappilu Jawa Barat.


“Karena yang mengundang adalah ketua, BP Pemilu sengaja datang untuk menjemput formulir pendaftaran Calon Walikota,” ucap Haryo.


Menurut pengakuannya langsung kepada BksOL, bahwa setelah mendapat restu dan dukungan dari beberapa motra serta rokoh penting di kota Bekasi, akhirnya Babeh M2 demikian panggilan akrab Mochtar Mohamad, memberanikan diri untuk ikut kontestasi pilkada calon walikota Bekasi November 2024 mendatang.


“Seandainya saya tak ada yang meminta dan mendorong saya yntuk maju, saya gak berani ikutan. Setelah dapat restu langsung dari Bang Pepen (red: Rahmat Effendi, eks walikota Bekasi, tokoh penting Golkar Kota Bekasi) baru saya yakin untuk maju.” ungkap Mochtar di kediamannya kepada BksOL.

Terlepas dari masalah dirinya sang politisi partai merah ini pernah terlibat kasus korupsi saat menjabat jadi walikota, namun berdasarkan keputusan KPU dan Undang-Undang, setiap mantan tahanan korupsi mempunyai hak politiknya kembali setelah masa 5 tahun setelah keluar dari penjara.[■]

Reporter: TimRedaksiEditor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner