contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

LDII DPD Kota Bekasi Berbagi Takjil di Jum'at Berkah

jabar-online.com - Jumat, 22 Maret 2024, 10:41 WIB

KOTA BEKASI, JabarOL - Ada 27 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota maupun Kabupaten di Provinsi Jawa Barat membagikan paket takjil buka puasa serentak di seluruh wilayah Jawa Barat.


Salah satunya LDII DPD Kota Bekasi membagikan takjil di semua titik Pimpinan Cabang (PC) maupun Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kota Bekasi.

Baca juga: Warga & Tokoh Bekasi Tolak Kaesang jadi Walikota Bekasi seperti Ditolaknya Jadi Kandidat Cawalkot Depok juga Kandidat Cagub DKI Jakarta



Dalam kegiatan Jum'at Barokah bagi- bagi takjil gratis dihadiri para pengurus DPD LDII Kota Bekasi yang dilaksanakan di Depan pintu masuk Gedung Pemerintah Kota Bekasi, Jumat (22/3/2024).


"Alhamdulillah sore ini kami melaksanakan bagi-bagi takjil dalam acara Jumat Barokah berbagi takjil di bulan Ramadhan, yaitu kegiatan yang dilaksanakan oleh LDII se-Jawa Barat" ungkap ketua DPD LDII H. Ari Widjanarko.


Lebih lanjut Ari menambahkan bahwa Ini adalah program dan inisiasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jawa Barat.

Baca juga: Pj. Wali Kota Bekasi bersama Jajaran Pejabat Pemkot Bekasi Giat Tarling di Bekasi Barat

“Hari ini semua bergerak bersama di semua DPD Kota/Kabupaten se-Jabar, dan DPD LDII Kota Bekasi bagi-bagi takjil di semua titik PC dan PAC dengan jumlah ribuan paket takjil yang kami bagikan. Jadi kegiatan ini program DPW LDII dan kami di DPD LDII memberikan instruksi dan pendampingan ke PC dan PAC yang tersebar di kota Bekasi,” ujarnya.


Mengenai teknis pembagian takjil, kata Ari, diserahkan kepada PC dan PAC masing-masing sesuai kondisi setempat. Ada yang dilaksanakan di beberapa titik, ada juga yang dilaksanakan di sekitar masjid tempat kegiatan warga LDII.


Kegiatan Jum'at Barokah Berbagi Takjil di Bulan Yang Berkah dihadiri Ketua DPD LDII Kota Bekasi Ir. H. Ary Widjanarko, H. Ozi Fahruji A.Md Wakil Ketua DPD LDII Kota Bekasi, Sekretaris DPD Abd. Ro'uf Fahry, Wakil Sekretaris DPD Ir. Aswin Djuanda, Bendahara DPD H. Adam Sutejo, Wakil Bendahara DPD Ahmad Taufik, A.Md, Ketua PC Bekasi Selatan Ir. H. Basri Borahima.

Dan Jajaran pengurus LDII lainnya, seperti Ketua PC Bekasi Timur, Ketua PC Pondokgede, serta beberapa Ketua PC lainnya. hadir juga Danramil 01/Kranji Mayor Inf Chairul Anam dan anggota diikuti personil Babinsa, Bhabin Kamtibmas, Dishub, Satpol PP, Pramuka.



Sementara itu, Danramil 01/Kranji Mayor Inf Chairul Anam menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan LDII sebagai contoh yang baik, kegitan ini rutin dilakukan dan secara serentak se-kota Bekasi.


Danramil juga berharap kegiatan ini semakin memotivasi dan dapat menjadi inspirasi bagi semua, dan dipertahankan, yang lain agar semakin peka dalam membangun empati kepada warga masyarakat, khususnya warga yang tidak mampu.

Baca juga: Dinkes Kota Bekasi Imbau Masyarakat Agar Melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) Untuk Cegah Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD)


Dalam pembagian takjil terlihat antusias para pengendara yang lewat, Wanto salah satu pengendara motor sangat senang dapat takjil gratis, Alhamdulillah ucapnya.

Baca juga: Pj. Wali Kota Bekasi bersama Jajaran Pejabat Pemkot Bekasi Giat Tarling di Bekasi Barat

Di antrian motor yang lainnya ada seorang ibu yang di.bonceng mengapresiasi LDII membagikan takjil gratis, semoga berkah. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner