contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kampanye Ganjar Pranowo ke Warga Bekasi Kawasan Pedurenan, Mustika Jaya

Capres Nomor Urut 03 “Ganjar Pranowo” Kunjungi Pengelolaan Sampah Di Kota Bekasi, Tiada Caleg PDIP Baik DPR RI, DPRD Yang Hadir, Ini Penjelasannya

bekasi-online.com, Senin 5 Februari 2024, 14:27 WIB

KOTA BEKASI, BksOL – Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo berkunjung ke Waste4Change, perusahaan penyedia jasa profesional pengelolaan sampah secara bertanggung jawab di Rumah Pemulihan Material Waste4Change, di kawasan Pedurenan, kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi.



Kunjungan tersebut langsung disambut oleh CEO Waste4Change, M. Bijaksana Junerosano atau akrab dipanggil Sano ini, telah menjalankan perusahaan sejak 2014. Senin (5/2/2024)

Baca juga: Mochtar Mohamad Giatkan Aktivitas Sosialisasi Kader & Simpatisan PDIP di Kabupaten Bogor


Ganjar Pranowo Calon Presiden nomor urut 03 mengatakan, bahwa ini cukup bagus dan bisa kita tunjukkan kepada publik prakteknya sudah terjadi sejak tahun 2015.


“Mereka sudah mengelola sejak Leuwigajah terjadi longsor kemudian Bantargebang juga sudah lama sekali terjadi proses penumpukan yg belum selesai. Saya tantang bisa gak diselesaikan, tentu saja bisa,” ucap Ganjar Pranowo.


Capres Ganjar Pranowo selanjutnya dimoderatori Sano berdialog dengan para pelaku sektor informal persampahan seperti para pemulung dan ibu-ibu penggerak Bank Sampah tentang ekonomi sirkular.


“Bicara ekonomi sirkular ini bagus sekali bisa mereka selesaikan pastikan diolah dari HDF (Red: High-Density Polyethylene adalah Plastik berwarna putih susu ini digunakan sebagai botol deterjen dan botol shampoo) dan sudah ada offtaker nya (red: offtaker = pemasok kebutuhan industri ataupun pasar),” tutup Ganjar Pranowo Capres nomor urut 03.


Di tempat yang sama Ketua PAC partai PDI-Perjuangan Pondok Gede Zainal Abidin menyampaikan bahwa kehadiran Capres Ganjar Pranowo disambut masyarakat yang sangat antusias menerima kehadirannya.

Lanjut Zainal Abidin mengatakan, “Soal ketidakhadiran calon anggota DPRD Kota Bekasi Partai PDI-P menurutnya kegiatan tersebut last minute (dadakan), maka kami tidak bisa menyalakan beliau tidak hadir karna beliau sibuk bersosialisasi kepada masyarakat,” ucap Zainal.

Intinya kami semua tetap mendukung Calon Presiden kita nomor urut 03 Ganjar Pranowo sampai memenangkan Pilpres 2024,” tegas Zainal. [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner