contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Giatkan Aktivitas Sosialisasi Kader & Simpatisan PDIP di Kabupaten Bogor

Mantan Eksekutif dan Legislatif, Mochtar Mohamad: Datang Bersama adalah Awal. Tetap Bersama adalah Proses. Bekerja Bersama adalah Sukses

jabar-online.com, Jumat 10 November 2023, 15:15 WIB
Jalankan aktivitas dan gerakkan pelatihan saksi & sosialisasi PDIP di Kabupaten Bogor Mochtar Mohamad sponsori kegiatan di Cibubur, Bogor pada 10/11/2023

BOGOR, JabarOL - Jika pada 2 dekade lalu Mochtar Mohamad telah membangun mesin politiknya di Kota Bekasi hingga menjabat Ketua DPC PDIP Kota Bekasi dan sangat dekat hubungannya dengan mendiang Taufiq Kiemas, suami Megawati SP saat itu, kini dia bangun kendaraan politiknya di Kabupaten Bogor atas rekomendasi, amanah dan perintah dari sang pemimpin partai di DPP PDIP.

Baca juga: Ini Dia 6 Kandidat Bupati Bogor Viral Karena Ada Mantan Walikota Mochtar Mohamad Jadi Kandidatnya

Dengan kinerja dan prestasinya selama di partai merah berlambang banteng moncong putih itu, wajar akhirnya dirinya dipercaya jadi calon walikota Bekasi setelah setelah menjadi wakil walikota Bekasi dengan walikota pada masa itu dari Partai Golkar, Ahmad Zurfaih, pada periode 2003-2008.


Pada periode berikutnya, 2008 - 2011, orang Bekasi kelahiran Gorontalo Sulawesi Selatan ini akhirnya berhasil menjabat Walikota Bekasi bersama pasangan wakilnya dari partai Golkar, Rahmat Effendi.

Baca juga: Caleg DPR RI yang Juga Calon Bupati Bogor Ini Angkat Bicara tentang Pilpres 2024 Mendatang

Kini dirinya kembali terjun ke dunia politik dan menjadi kandidat calon anggota DPR RI, setelah mendapat restu dari Megawati dan rekomendasi dari DPP PDIP untuk ditempatkan di dapil Jabar V, Kabupaten Bogor.


Sebagai langkah awal dia melakukan sosialisasi ke beberapa titik dengan wahana partainya yang sudah ada, Mochtar Mohamad menghidupkannya dengan lebih sering beraktivitas hidupkan pergerakan, sehingga wajar jika ada wacana dari akar rumput jika dirinya berpeluang jadi kandidat bupati Bogor, pada pilkada 2024 mendatang, di samping menjadi kandidat caleg DPR RI pada 14 Februari 2024 mendatang.

Baca juga: Caleg PDIP DPR RI, Ini Buka Network for Ganjar President Menuju Kirab Merah Putih Se-Kabupaten Bogor

Itulah sebabnya kepeduliannya pada warga kabupaten Bogor pun tak lepas dari pandangan politiknya pada isyu nasional, terutama masalah pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.


Dengan memberikan sosialisasi dan pendidikan politik kepada kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Kabupaten Bogor, Mochtar Mohamad berkeyakinan turut meningkatkan kepedulian warga masyarakat hingga akar rumput tentang politik di seluruh wilayah hingga pelosok perkampungan.


“Ini kegiatan yang sekarang saya lalukan di Kabupaten Bogor sebagai kandidat Caleg DPR RI untuk Dapil Jawa Barat V, Kabupaten Bogor,” ungkapnya kepada BksOL (10/10/2023).


Bersamaan dengan hari Pahlawan 10 November tahun ini, justru Mochtar Mohamad adakan dan mensponsori kegiatan sosialisasi dan pemantapan program kerja para saksi dan kader partai di Cibubur, Kabupaten Bogor yang memiliki 40 kecamatan, 19 kelurahan, dan 416 desa.


“Bagaimana mengangkat isyu nasional, sebagai pembekalan lalu sekaligus memberikan aturan kerja bagi para saksi & relawan yang nanti akan bekerja di setiap TPS di seluruh wilayah 40 kecamatan, 19 kelurahan dan 416 desa,” tutup Mochtar. [■]


Reporter: TimRedaksi, Editor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner