contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ketua Panitia Bekasi Bersama Palestina Berterima Kasih kepada Warga Bekasi

Verry Koestanto: Telah Sampai Pesan kepada Dunia, Kota Bekasi Bela Palestina, Mengutuk Zionis Israhell, Benjamin Netanyahu, Pelanggar HAM Dunia Abad ke-21.


Panpel, Ust. Verry Koestanto (inzet) & para tokoh yang akan berikan orasi di atas mobil komando Aksi 12-11, Ahad, 12/11/2023.

BEKASI, JabarOL - “Alhamdulillah atas ijin dan ridho Allah SubhanaHu wa Ta’ala hari ini Ahad 12 November 2023 warga Bekasi digerakkan hati dan kakinya oleh Allah Ta’ala mau menghadiri AKSI 12.11 BEKASI BERSAMA PALESTINA,” ujar Verry Koestanto, mantan panitia aksi 212 beberapa tahun lewat ini membuka komunikasi dengan JabarOL, Ahad (12/11/2023).


Sejak sebelum sholat Shubuh warga sudah mulai memadati kawasan Islamic center Bekasi sebagai titik kumpul sebelum bergerak ke kawasan CFD pusat Kota Bekasi di jalan protokol Jend. Ahmad Yani.

Baca juga: Pernyataan MIAH Bogor, Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas tentang HAMAS serta Perjuangan Kemerdekaan Palestina




“Pj. Walikota Bekasi bapak Raden Gani Muhammad, Ketua DPRD Kota Bekasi bapak Saifuddaulah, pengurus MUI Kota Bekasi, para ulama, tokoh masyarakat, anggota DPRD dan DPR RI, pimpinan Pesantren dan Santrinya, Pimpinan Ormas, Pengurus Masjid dan Mushola serta Majelis Taklim berbaur menjadi satu dengan jutaan warga Bekasi yang menyuarakan hal yang sama,” jelas Verry Koestanto lagi.

Baca juga: Satu Setengah Juta Massa Aksi Bela Palestina Kumpul di Monas Jakarta Pusat, Ahad 5/11/2023 Lalu

Panitia Pelaksana Aksi 12-11 Bekasi Bela Palestina, di atas Mokom (mobil komando) pada Ahad 12 Nov 2023 di jalan protokol Jend. Ahmad Yani, Kota Bekasi

“Bahwa PENJAJAHAN DI ATAS DUNIA HARUS DIHAPUSKAN, MAKA PALESTINA HARUS MERDEKA dan penjajah Zionis Yahudi Israel LAKNATULLAH harus segera meninggalkan tanah Palestina dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu harus diseret di Mahkamah Internasional karena telah melakukan Genosida terhadap warga Palestina di wilayah jalur Gaza.” ujar Verry Koestanto selaku koordinator lapangan acara kepada JabarOL.

Para Asatidz Panitia Pelaksana, Bekasi Bela Palestina 12-11 yang dihadiri puluhan ribu massa memadati jantung Kota Bekasi, Ahad 12/11/2023

Bersamaan dengan hari pahlawan pada dua hari yang lewat, Jumat, 10/11/2023, maka warga Bekasi yang hadir hati ini masih memperingatinya serta mewariskan Semangat perjuangan yang ditauladani oleh pahlawan Nasional dari Bekasi Kyai Haji Noer Ali, jelas Verry lagi.


“Hal ini telah menginsiprasi warga Bekasi bukan saja sekedar hadir di acara AKSI BERSAMA PALESTINA, mereka juga mendonasikan hartanya untuk saudaranya warga Palestina yang sedang dijajah oleh Israel,” terang Verry tentang betapa semangat kepahlawan warga Bekasi dengan pengorbanannya bukan hanya dengan anfusihim (diri mereka sendiri) tapi juga dengan amwalihim (harta mereka).


Pada kesempatan itu pula Verry Koestanto sampaikan pesan terima kasihnya atas kesediaan kehadiran mereka atas undangan yang disebarkan oleh panitia pelaksana selama beberapa hari terakhir sejak Hari Pahlawan yang lewat panitia sudah mengkonsolidasikan dengan banyak pihak yang terlibat serta para stakeholder (pemangku kepentingan) Kota Bekasi.

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024? 
Langsung klik link foto berikut: 
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

“Terima kasih warga Bekasi, semoga di saatnya nanti kita dipertemukan oleh Allah di yaumil akhir sama-sama bersaksi di hadapan Allah bahwa kami warga Bekasi mendukung perjuangan warga Palestina untuk merdeka!” pungkas Verry kepada JabarOL.

Warga Bekasi tumpah ruah memenuhi jalan protoko Jend.Ahmad Yani, depan Islamic Center hingga GOR Bhagasasi dipenuhi puluhan ribu massa, Ahd 12/11/2023


Aksi bela Palestina bukan cuma digelar di ibukota DKI Jakarta dan banyak kota-kota di negara besar di dunia dan terus digelar di sejumlah kota & kabupaten di Indonesia. Hari ini saja setidaknya 1 juta orang massa turun memadati jalan protokol Jend. Ahmad Yani di Kota Bekasi menyuarakan dukungan kepada Palestina.


Pantauan via video drone secara eagle eyes (mata elang), persimpangan Jl. Burangrang - Jl. Jend A. Yani penuh sesak massa menyemut di semua ruas jalan, Ahad (12/11/2023)

Pengamatan JabarOL, sedikitnya hadir 1 juta lebih massa yang berkumpul di jantung Kota Bekasi di sepanjang ruas nadi jalan protokol Jl. Jend. Ahmad Yani dari depan Islamic Center hingga ke arah GOR Chandrabaga dengan pakaian dominan putih diselingi warna lainnya dilengkapi atribut warna semangka, bendera Palestina dan bendera Merah Putih pada hari Ahad, 12/Nov/2023.


Aparat Polres Metro Bekasi Kota dan Satpol PP Pemkot Bekasi mau tak mau menurunkan ratusan personil dan harus membuat rekayasa lalu lintas dengan memblokir jalan raya protokol Jl. Jend. Ahmad Yani, mulai dari flyover depan Islamic Center Kota Bekasi, melewati depan GOR (Gedung Olah Raga) Bhagasasi, hingga fly over gerbang Summarecon, dimana area tersebut biasa digunakan oleh warga Kota Bekasi berkumpul untuk CFD (Car Free Day), setiap Ahad.


Penghitungan jumlah massa yang turut hadir di acara akbar Aksi 12-11 Bekasi Bersama Palestina diperkirakan hadir satu juta lebih massa, dengan asumsi perbandingan daya tampung pengunjung GOR Chandrabaga Kota Bekasi yang kapasitas penuhnya saja 70.000 orang, maka dari tikum (titik kumpul) Islamic Center depan BCP (Bekasi Cyber Park) hingga ke bundaran Summarecon sedikitnya ada belasan tikum.


Perhitungannya jika 70.000 dikalikan dengan 15 titik kumpul saja jumlahnya mencapai 70.000 orang X 15 titik = 1.050.000 orang yang terpantau.


Jadi diperkirakan jumlah massa mencapai satu juta lebih menyemut sepanjang jalur protokol itu. Belum lagi massa yang berdatangan dari arah timur & barat di Jalan KH. Noer Ali, Kalimalang. Hal ini diperkuat dan diperjelas oleh pantauan video drone dari udara.

Banner with condemning the Zionist Israhell is Real Terrrorist, Expell the Invaders from Palestine Land, at Bekasi City Save Palestine, Sunday 11/12/2023

Massa mulai memadati lokasi sejak pukul 06.00 WIB bahkan sudah ratusan massa hadir sejak waktunya sholat Shubuh berjama’ah di Masjid Islamic Center. Di lokasi diketahui tengah diterapkan Car Free Day (CFD) atau hari bebas kendaraan bermotor ini, massa berwarna Semangka mulai menyemut hingga jam 06:00 WIB pagi dan dipimpin oleh panitia pelaksana dengan mobil komando (mokom) bertingkat dua serta beberapa awak televisi dan media internasional lainnya. [■]


Reporter: TimRedaksi, Editor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner