contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

H.Mochtar Mohamad, S.Sos Buka Acara Kirab Merah Putih di Parungpanjang, Kab. Bogor

Caleg PDIP DPR RI Dapil Jabar V, Mochtar Mohamad Buka Network for Ganjar President Menuju Kirab Merah Putih Se-Kabupaten Bogor

jabar-online.com, Minggu 10 September 2023, 14:21 WIB, DikRizal

H. Mochtar Mohamad menginisiasi giat penggalangan massa kder, simpatisan dan kader PDIP di Kabupaten Bogor dengan Kirab Merah Putih di Parung Panjang, 10/9/2023

PARUNG PANJANG, JabarOL - Simpul Jaringan untuk Capres Ganjar Pranowo sudah cukup lama dibangun sosok kader senior PDIP, Mochtar Mohamad ini, karena hanya bersentuhan langsung serta tatap muka dengan akar rumput saja yang membuat seorang wakil rakyat bisa membangun kekuatan basis massa yang sesungguhnya.


Oleh sebab itu, fungsionaris PDIP yang juga mantan Walikota Bekasi ini menyusun kegiatan pembukaan gerak jalan warga masyarakat yang puncaknya akan menuju Kirab Merah Putih dan berangkt dari Parungpanjang, Kabupaten Bogor, pada Minggu 10/9/2023 hari ini, jam 08:10 WIB tadi pagi.


Baca juga: Calon Bupati Bogor Ini Angkat Bicara tentang Pilpres 2024 Mendatang pada Kesempatan Sosialisasi Pembekalan Saksi PDIP di Cibubur

 

Giatnya bang M2 (EmTu) demikian dia kerap disapa, dalam acara gerak jalan ini, memang sudah menjadi hal yang rutin membangun komuniksi dengan para konstituennya secara langsung, apalagi sepertinyang diketahui unum, dirinya dan keluarganya, istrinya dan anaknya aktif dalam kesibukan partai politik banteng koncong putih ini sejak beberapa tahun terakhir.


Baca juga: Ganjar Pranowo Muncul di Video Adzan TV Nasional, KPU: Itu kan Kewenangan KPI Bukan KPU

Baginya berinteraksi langsung dengan warga masyarakt sebagai pendukungnya merupakan keharusan dan jadi kebutuhannya demi mengetahui apa sebenarnya yang dibutuhkan kebanyakan masyarakat kecil di tingkat akar rumput.


Meskipun pengalamannya di tingkat elit politik bisa dibilang cukup mumpuni, tapi sosok Mochtar Mohamad tak pernah sekalipun mengabaikan atau hilang kontak dengan para konstituen dari kalangan rakyat kecil, yang bukan cuma sekadar wong cilik tapi dianggapnya teman dan sahabatnya.


Kegiatan Kirab Merah Putih, adalah salah satu contoh dari sekian banyak aktivitasnya berjumpa dengan masyarakat di Kabupaten Bogor.

“Saya masih terlalu sibuk karena mengutamakan giat yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di Kabupaten Bogor, Dik!” ujarnya langsung kepada jabarOL beberapa hari sebelumnya.


Dirinya pun menerima masukan dari warga masyarakat yang kelak akan mendukungnya menjadi anggota DPR RI dari Jabar 7, dapil Kabupaten Bogor untuk setiap peluang acara kegiatan dengan pengerahan massa baik jumlah besar maupun seadanya.


“Intinya, sosialisasi jadi sangat penting bagi saya agar tidak saja elektabilitas naik tapi setidaknya mereka semua kenal dulu, siapa Mochtar Mohamad,” ujarnya mengakhiri. [■]

Reporter: TimRedaksi, Editor: DikRizal

banner

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner