contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Wagub Jabar, Dede Yusuf Kunjungi Warga TPST Bantargebang


   Didampingi oleh Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung dan Direktur Operasional PT. Godangtua Jaya, Linggoman Lombantoruan.

Bekasi , MR—Kedatangan pria yang bernama asli Yusuf Macan Effendy ini sudah lama dinanti Warga yang tinggal di sekitar Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang. Ratusan warga mengeluarkan uneg-unegnya.

“Mohon pak, penyediaan air bersih di daerah sini,” kata seorang pemulung MS Lala. Menurutnya, air di sekitar TPST sudah begitu tercemar.


Lain lagi dengan seorang warga yang mengeluhkan fasilitas kesehatan yang tak mudah dijangkau. Sehingga warga Ciketing Udik harus pergi ke Rumah Sakit di Cileungsi, Bogor.

“Kalau berobat, kita warga Bekasi seperti dianaktirikan. Tidak ada rumah sakit di sekitar sini. Setidaknya klinik yang melayani rawat inap,” ungkap salah satu warga.

Mendengar curhatan itu, Dede Yusuf pun menebarkan janji terkait pemberian fasilitas kesehatan kepada warga sekitar Bantar Gebang.

“Salah satu yang rentan disini adalah faktor kesehatan. Tidak ada salahnya saya akan membangun puskesmas di sini, atau semacam klinik terpadu untuk warga di sekitar Bantar Gebang,” janjinya. (kiki/ahmad)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner