contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Jersey Para Camat di Kota Bekasi Bernomor 2 Dituding Dukung Capres Tertentu, Pj Walikota: Saya Baru Ngeh Saat Lihat Foto nya

Spontan Menuai Tudingan Politisasi pada Nomor Jersey Para Camat, Pj.Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad Mengaku Baru Tahu Setelah Beredar di Medsos

jabar-online.com, Senin 1 Januari 2024, 19:00 WIB, Jbr


KOTA BEKASI, BksOL - Ada yang menarik perhatian publik ketika melihat foto sejumlah camat dan Pj.Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad usai bermain sepak bola di lapangan GOR Patriot Chandrabaga pada Jumat (29/12/2023) pagi.

Baca juga: Catatan Akhir Tahun 2023, FORKIM Nyalakan Tanda Bahaya Kinerja Buruk Pj.Walikota Bekasi

Sejumlah Camat berpose bersama dengan menunjukan jersey (kaos) sepakbola bernomor punggung 2 pada Jumat (29/12/2023).

Dalam foto tersebut beberapa camat menunjukan jersey (kaos) dengan nomor punggung 2. Dan memang setelah dicek semua nomer punggung jersey yang diberikan dari Bank Jabar Banten (BJB) itu bernomor punggung 2.


Spontan hal itu menuai tudingan ada politisasi dalam nomer jersey untuk para camat tersebut.


Pj.Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad mengaku baru mengerti saat foto itu beredar di media sosial.

Baca juga: Pj.Walikota Bekasi : Camat, Lurah Serta BKM Terus Monitor Pembangunan Perbaikan Rutilahu bagi Warga Membutuhkan

“Kalau yang saya saksikan di lapangan tidak ada arahan atau perintah untuk pamerkan nomor punggung. Saya khawatir ada yang lain foto dengan HP atau kamera lain,” jawab Raden Gani saat dikonfirmasi. Senin 1 Januari 2024.


“Ini yang ada di data kita. Dan saya tidak engeh ada yang pamerkan Nomor Kaos (jersey) nya,” sambungnya.

Baca juga: Beredar Video Caleg Golkar DPRD Kota Bekasi Tandem dengan Ade Puspitasari Meremehkan Bawaslu Namun Tak Ditindaklanjuti Sama Sekali


Pj.Walikota Bekasi, Rd Gsni Muhammad, sedang asik bermain bola guna persiapan pertandingan antar jajaran aparat pemkot Bekadi di GOR PCB, Jumat 29/12/2023.

Terpisah, Camat Jatiasih Ashari membenarkan adanya pertandingan sepakbola Jumat (29/12/2023) pagi di GOR PCB yang diikuti para camat dan jajaran Pemerintah Kota Bekasi serta jajaran pegawai BJB.

“Jumat kemarin ada kegiatan pertandingan sepakbola antar kecamatan se kota Bekasi, seragamnya disupport dari BJB, di awal pertandingan penyerahan simbolis seragam. Kaos yang dikasih BJB ada 25 buah, 2 kiper dan 23 kaos tim,” ucap Ashari. Senin (1/1/2024) malam.

“Secara teknis ternyata percetakannya menyiapkan kaos secara urut, dari nomor 1 sampai 25, nah saat pengambilan kaos untuk diserahkan nomer 1 kaos kiper, jadi diambil lah kaos tim tumpukan kedua, yg ternyata nomer punggungnya 2. Saya mah foto belakang (red: nomor punggung) biar keliatan Jatiasihnya, kalau depan cuma BJB doang,” ungkap mantan Camat Bekasi Selatan ini.

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Saat ditanya apakah maksud dari nomer kaos (jersey) bernomor 2 semua. Apakah itu dirinya paham soal nomor 2 itu untuk memenangkan Capres Cawapres bernomor urut 2.

“Kagak ngarti dah ternyata barengan nomor 2 semua,” cetusnya.


Sekedar diketahui, Pj.Walikota Bekasi Gani Muhammad membuka Pertandingan Sepak Bola Persahabatan antar Aparatur Kecamatan yang didukung oleh Bank BJB, pada Jumat (29/12/2023) pagi di stadion PCB Kota Bekasi.

Pj. Walikota Bekasi Gani Muhammad turut serta bermain sepak bola di babak pertandingan pembuka antara tim Pemerintah Kota Bekasi melawan tim Bank BJB Cabang Kota Bekasi yang berakhir dengan skor 3-0 keunggulan untuk tim Pemerintah Kota Bekasi.

Baca juga: Diduga Mark Up Anggaran Pengadaan Belanja Meubel pada Sekretariat Pemerintah Daerah Kota Bekasi, Sekda Dilaporkan

Pertandingan sepak bola tersebut dilanjutkan dengan peserta lainnya, yakni tim antar Kecamatan se-Kota Bekasi yang digelar dalam sehari penuh dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi.

“Jadikan momen ini sebagai ice breaking di saat kita telah dipadatkan dengan banyak pekerjaan di akhir tahun, ini saatnya refreshing sekaligus menyehatkan jasmani, dan juga mempererat silaturahmi, namun ingat tetap bermain dengan hati-hati, lakukan dengan fairplay, jadikan momen ini, momen kekeluargaan,” sambutan Gani Muhammad.

Sedangkan camat yang hadir diantaranya, Camat Mustikajaya, Camat Bantargebang, Camat Pondokmelati, Camat Pondok Gede, Camat Medan Satria, Camat Jatiasih, Camat Rawalumbu, Camat Bekasi Timur. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner