contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Caleg DPR RI, Ingrid Kansil Sosialisasi Tandem dengan H. Awing Asmawi

Hj. Ingrid MP Kansil, S.Sos bersama H. Awing Asmawi, MM. Silaturahmi Keluarga Besar Kong Sarim bin Nidi, Sawangan Depok

jabar-online.com, Rabu 31 Desember 2023, 11:00 WIB

Haji Awing Asmawi, MM, Caleg Partai Demokrat No.Urut 4, DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 8, Kota Depok & Kota Bekasi tandem dengan Caleg DPR RI, Hj. Ingrid MP Kansil, S.Sol, Dapil Kota Bekasi Kota Depok.

KOTA DEPOK, JabarOL - Silaturrahim tandem caleg Partai Demokrat kali ini diadakan di wilayah Jl. Jinjin, RT.06/RW.02, Pasirputih, Sawangan, Depok pada Minggu 31/12/2023 antara Caleg DPR RI, Hj. Ingrid MP Kansil, S.Sol No.Urut 2 dengan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat 8, di dapil yg sama No.Urut 4, Haji Awing Asmawi, MM.

Adapun untuk caleg yang mempunyai hajat langsung adalah Caleg Partai Demokrat DPRD Kota Depok, Ahmad Agus Salim untuk Dapil Kota Depok 6 meliputi Kecamatan Cipayung, Sawangan, Bojongsari.

Baca juga: Profil si Pedagang Es Mambo dan Tukang Bakso yang Akhirnya Jadi Juragan Koperasi Pasar dan Pengusaha Transporter





Kegiatan silaturrahim dengan Keluarga Besar Kong Sarim bin Nidi terselenggara dengan tujuan membangun komunikasi dan sosialisasi pengenalan diri sebagai caleg tandem dari DPRD Provinsi Jawa Barat dan juga caleg DPR RI dengan caleg DPRD Kota Depok, Ahmad Agus Salim.


H. Awing Asmawi sendiri hanya membantu caleg DPRD kota Depok agar dukungan suara dari tandem nya di Kota Depok akan bisa secaa otomatis memasukkan tambahan suara bagi dirinya. “Itulah gunanya membangun tali silaturrahim dengan keluarga jauh maupun dekat, baik warganyang tinggal di kota Depok apalagi di Kota Bekasi,” ungkap H.Awing kepada BksOL. [■]


banner

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner