contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Dinas Dukcapil Pemkot Bekasi Jemput Bolat Pembuatan e-KTP di SMA-SMA Kota Bekasi

Pj Wali Kota Bekasi Pantau Langsung Perekaman E-KTP Di Sekolah

jabar-online.com, Rabu, 31 Januari 2023, 14:32 WIB, ST

KOTA BEKASI, JabarOL - Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad usai giat Musrenbang di Kecamatan Rawalumbu langsung memantau kegiatan Perekaman e-KTP di Sekolah SMK Bina Karya Mandiri bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dalam rangka jemput bola pada pencetakan KTP yang Optimal di Sekolah. Rabu, (31/01/24).

Baca juga: Paksa Masuk Gedung DPR, Polisi Semprot Water Canon ke Massa APDESI yang Telah Blokade Jalan Raya
 

Baca juga: Ini Jadwal Penambahan Pengurusan e-KTP bagi Para Pemula Pemilik KTP Baru di Seluruh Kantor Kelurahan dan Kecamatan Kota Bekasi

Perekaman dan Pencetakan langsung untuk para pelajar yang sudah berusia 17 tahun ini guna mengoptimalkan administrasi berkelanjutan sehingga mudah bisa melanjutkan kerja dan juga mengutarakan Hak Pilihnya di Pemilu 2024.


Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad sangat mengapresiasi kepada Disdukcapil yang selalu fast respon dengan cara jemput bola kepada siswa/i di sekolah SMK Bina Karya Mandiri bahkan ini akan bisa memudahkan para pelajar yang akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya seperti kuliah maupun langsung kerja di perusahaan.


Baca juga: Presiden Jokowi Menegaskan Bahwa Presiden Boleh Kampanye dengan Alasan Ini, Berdasarkan Undang-Undang Pemilu tahun 2017

“Saya memang merasakan dan bertanya langsung kepada siswa, ini sangat terbantu adanya pelayanan dari Pemerintah untuk perekaman e-KTP dan bisa langsung jadi KTP nya.” beber Gani.



“Tadi siswa juga bilang jadi enak gak antri maupun ke kantor capil, cukup di sekolah sudah bisa punya KTP,” pungkas Gani.



Gani berharap pelayanan jemput bola ini dapat maksimalkan administrasi kependudukan warga masyarakat Kota Bekasi yang betul-betul akan membutuhkan KTP terutama kepada pelajar SMK yang akan meneruskan ke jenjang berikutnya dalam persyaratan bekerja. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner