contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pasang Iklan Webtron Animasi Banner Anda Tayang 10 Detik di Jaringan Media Kami

Dengan Biaya Rp 5 juta, Banner Kampanye Caleg bisa dilihat di Webtron Header Berita Jaringan Kerja Media Bekasi-Online.com Tanpa Batasan Masa Kampanye

bekasi-online.com, Selasa 23 Januari 2024, 23:26 WIB, SR

JAKARTA, BksOL - Masa kampanye segera berakhir, maka cara yang paling efektif untuk sebarkan dan sosialisasi nama caleg baik di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten, Kota atau DPD Provinsi yang masih dizinkan oleh pihak KPU dan Bawaslu adalah sampai akhir jelang hari Pencoblosan Rabu, 14 Februari 2024.

Baca juga: Ini Jadwal Penambahan Pengurusan e-KTP bagi Para Pemula Pemilik KTP Baru di Seluruh Kantor Kelurahan dan Kecamatan Kota Bekasi

Apalagi tidak semua media online baik media mainstream dan media online lokal di seluruh Indonesia tidak ada batasan masa kampanye secara khusus.

Berikut contoh webtron iklan banner animasi dengan 10 Caleg dari partai yang berbeda, dan waktu tayangnya maksimal 10 detik per banner.

Ini salah satu bentuk iklan webtron yang dipasang untuk 10 caleg dari berbagai partai, dengan ukura 1000 X 200 px dan masing-masing foto banner tayang maksimal 10 detik.

Maka broadcast dan pasang iklan banner webtron dalam bentuk iklan animasi format GIF atau VIDEO menjadi cara termudah oleh pihak ketiga.

Termasuk kampanye dengan media sosial milik setiap caleg yang berkampanye.

Baca juga: Presiden Jokowi Menegaskan Bahwa Presiden Boleh Kampanye dengan Alasan Ini, Berdasarkan Undang-Undang Pemilu tahun 2017

Secara khusus tidak ada pelarangan kampaanye meskipun sudah lewat batasan masa kampanye yangbtelah ditetapkan oleh pihak KPU.

Kecuali untuk kampanye dengan pemasangan APK (Alat Peraga Kampanye) fisik non-online, tentunya dibatasai bahkan secara khusus pihak pemerintah terkait dengan satuan gabungan antara KPU dan Bawaslu dan unit instansi aparatur pemerintah.

Karena itu ayo gunakan kesempatan ini untuk pasang banner animasi atau foto biasa sebagai alat peraga kampanye online yang paling efektif untuk mengingatkan para pendukung dan konstituen Anda ke TPS dan mencoblos nama Anda serta tandem dan atau partai politik Anda.


Perlu diperhatikan juga, jangan sampai melanggar aturan misalnya dengan membawa HP bergambar banner animasi di saat pencoblosan Surat Suara di TPS di lingkungan rumah Anda.

Cukup ada di dalam HP tanpa harus disebarkan di tempat pencoblosan, demi menjaga ketertiban pelaksanaan Pemilu 2024. Semoga Pemilu 2024 yang Damai bisa terwujud dan yang terpilih dengan cara JURDIL, jujur, adil dan LUBER, Langsung, Umum, Bebas serta RAHASIA. [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner