contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Haji Awing Asmawi Ajak Jamaah Pengajian Ibu-Ibu Peringati Maulid bersama Hj. Inggrid Kansil di Pondok Gede

Tandem Caleg Demokrat DPRD Provinsi Jabar dengan Caleg DPR RI, Hadirkan Ratusan Jamaah Pengajian Ibu-Ibu di Pondok Gede Kota Bekasi Peringati Maulid Nabi

jabar-online.com, Jumat 29 Desember 2023, 10:44 WIB
Haji Awing Asmawi, MM, caleg DPRD Provinsi Jawa Barat tandem dengan caleg DPR RI, Hj. Ingrid MP Kansil, pada peringatan Maulid Nabi pada Jumat, 29/12/2023 lalu di Pondokgede kediaman Haji Awing.

KOTA BEKASI, BksOL - Haji Awing Asmawi, MM, sang tokoh Betawi di Kota Bekasi kembali melakukan sosialisasi kampanye berjumpa dengan jamaah pengajian ibu-ibu untuk memperingati Maulid Nabi di wilayah sekitar kediamannya di Pondokgede pada Jumat 29/12/2023.

Apalagi ketika acara peringatan Maulid Nabi itu juga dihadiri oleh caleg cantik dari partai Demokrat untuk DPR RI, Hj. Ingrid MP. Kansil, S.Sos yang dikenal publik wajahnya bukan saja sebagai salah satu artis terkenal tapi juga marak billboard wajahnya di sepanjang jalur jalan taya utama di Kota Bekasi dan Kota Depok.

Baca juga: Hj. Ingrid MP Kansil, S.Sos bersama H. Awing Asmawi, MM. Silaturahmi Keluarga Besar Kong Sarim bin Nidi, Sawangan Depok

Menurut pengamatan awak media, tandem antara caleg DPR RI dan caleg DPRD Provinsi Jabar ini terbilang tepat dan cerdik karena di samping memiliki daerah pemilihan (dapil) yang sama. Apalagi baik keduanya sebagai tokoh masyarakat mempunyai keunikan dan keistimewaan tersendiri dibtengah masyarakat di lingkungannya.

Haji Awing Asmawi, MM, sebagai tokoh Betawi yang tinggal di Kota Bekasi ini masih mempunyai popularitas dan elektabilitas yang lumayan dan takbisa dianggap kecil, apalagi dirinya termasuk salah satu kandidat calon walikota Bekasi yang mempunyai kisah tersendiri.




Lalu sosok Hj. Ingrid MP Kansil, sebagai orang yang pernah menjadi selebriti dan artis terkenal di masa mudanya ini di era 1990-an adalah istri dari tokoh pejabat penting DPP Partai Demokrat, Syarif Hasan dan tinggal di komplek perumahan mewah Sentul, Depok. Hj. Ingrid Kansil jelas membutuhkan jaringan pendukung suara dari Kota Bekasi, dan itu bisa didapat melalui sosok tokoh seperti Haji Awing Asmawi.


Tandem saling bersinergi ini terbilang sangat diminati para jamaah pengajian ibu-ibu dari beberapa majelis ta’lim yang ada di beberapa kecamatan Kota Bekasi karena mengenal Haji Awing Asmawi di satu sisi dan ketertarikan para ibu-ibu karena bisa berjumpa dengan mantan artis muda era 1990-an yang pernah sedikitnya sejak tahun 2000 telah main dalam 20 sinetron semenjak debut film layar lebarnya Deru Debu, dimana Hj. Ingrid Kansil, sebagai calon anggota legislatif DPR RI.

Haji Awing Asmawi, MM tetap menjadi imam bagi para jamaah majelis ta’lim para ibu-ibu untuk berfoto bersama memberikan dukungan kepada sang mantan artis caleg DPR RI, Ingrid Kansil dengan isyarat Nomor Urut 2.

Tak dinyana mantan artis wanita kelahiran 9 November 1974, masih tetap tampil cantik apalagi jika berada di tengah-tengah jamaah majelis ta’lim ibu-ibu Kota Bekasi ini dan mendapat sambutan yang luar biasa akrab dari jamaah.

Sinergi dan saling dukung membangun jaringan pendukung yang sudah pernah dilakukan oleh Haji Awing Asmawi dimulai sejak dirinya pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Kini dia kembali membuka jaringan tersebut demi kerjasama tandem dengan Hj. Ingrid Kansil sebagai caleg DPR RI yang satu daerah pemilihan. [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner