contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Heikal Safar Berikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan Anggota KPU

Dua Orang Petahana Masih Masuk di Susunan Anggota KPU Kota Bekasi Periode Terbaru dari 7 Orang Terpilih dan Berikut Ini Komentar Heikal Safar, Caleg Nasdem

jabar-online.com, Minggu 29 Oktober 2023, 15:09 WIB, SR

Komisioner KPU Bekasi yang Terpilih Hanya Ada Dua Petahana, Achamd Edwin Solihin dan Ali Syaifa, Sesuai Surat Keputusan KPU No.1440/2023 oleh Ketua KPU Hasyim Asyhari pada Sabtu 28/10/2023


BEKASI, BksOL - Adalah Achmad Edwin Solihin dan Ali Syaifa kembali menjabat sebagai Komisioner KPU Kota Bekasi periode 2023 s.d 2028.

Hal itu sesuai dengan Surat Keputusan KPU Nomor 1440 tahun 2023 tentang penetapan calon anggota KPU Kota dan Kabupaten yang ditandatangani oleh Ketua KPU RI, Hasyim Asy’Ari pada Sabtu (28/10/2023) kemarin.

Dalam surat tersebut menjelaskan bahwa ada 87 Kabupaten dan Kota di 9 Provinsi se-Indonesia yang akan menjabat sebagai Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada masing-masing wilayah, termasuk Kota Bekasi.


“Untuk jadwal pelantikan nya kami masih menunggu kabar dari KPU-RI, yang jelas setelah diumumkan biasa nya akan di ikuti dengan jadwal agenda pelantikan,” ujar mantan Komisioner KPU Kota Bekasi periode 2018 s.d 2023, Ali Syaifa, Minggu (29/10/2023).

Selain itu, Ali pun berharap kepada tiga pendatang baru yang terpilih sebagai Komisioner KPU Kota Bekasi periode 2023 s.d 2028 untuk bisa beradaptasi dan melanjutkan tahapan-tahapan pemilu yang sudah dilaksanakan oleh Komisioner sebelumnya.

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?
Langsung klik link foto berikut: 
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

“Tentu kami harus segera melanjutkan tahapan-tahapan pemilu yang sudah dilaksanakan oleh Komisioner sebelumnya. Diharapkan kedepannya bisa tumbuh kesadaran kolektif bersama untuk menjalankan Pemilu, intinya harus profesional dan memiliki integritas,” ujarnya.

Baca juga: Hasyim Asyhari, Ketua KPU Blunder Wacanakan Sistem Proporsional  Tertutup Timbulkan Kegaduhan Publik

Berikut lima nama yang terpilih sebagai calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi.
  1. Achmad Edwin Solihin.
  2. Ali Syaifa.
  3. Afif Fauzi.
  4. Eli Ratnasari.
  5. Faris Ismuamir.

Terlepas dari permasalahan itu, Heikal Safar, caleg Nasdem untuk DPRD Kota Bekasi dapil Kota Nelasi Kota Depok, memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Anggota Komisioner di KPU Kota Bekasi.

Ucapan Selamat dari Heikal Safar atas dilantiknya Komisioner KPU Kota Nekasi periode 2023 - 2028 di depan Kantor KPUD Kota Bekasi, Minggu 28/10/2023

Menurut hematnya, “KPUD Kota Bekasi tetap harus mengedepankan integritas.”



Heikal Safar yang juga jadi kandidat calon walikota Bekasi ini menegaskan, “Sebagai penyelenggara pemilu, KPUD Kota Bekasi wajib berlaku Adil terhadap siapapun, tanpa kecuali.” pungkasnya kepada BksOL.[■]

Reporter: Ist/Plp/SR-TimRedaksi, Redaktur: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner