contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ditengarai Tidak Transparan FKUB Bakal Dipanggil Komisi 4 DPRD Kota Bekasi Untuk Dimintai Klarifikasi

Ibnu Hajar Tanjung Komisi 4 DPRD Kota Bekasi Kritisi Kinerja FKUB Kota Bekasi Tidak Transparans Soal Anggaran Hibah Tahunan

jabar-online.com Selasa 12 September 2023, 15:44 WIB, DikRizal





Kota Bekasi, jabarOL — Ibnu Hajar Tanjung Anggota Komisi 4 DPRD Kota Bekasi ikut mengomentari kinerja FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Bekasi yang dinilai tidak ada transparansi soal anggaran hibah setiap tahun yang diberikan kepada lembaga keagamaan tersebut.




FKUB Kota Bekasi setiap tahun nya menerima hibah APBD rata-rata Rp200 juta. Sedangkan selama ini penggunaanya tidak pernah dipublish ke masyarakat.

“Setiap lembaga publik termasuk lembaga keagamaan penerima hibah harusnya mempublis pertanggung jawaban penggunaannya,” ucap politisi asal Partai Gerindra ini pada media, Selasa (12/9/2023).


Terkait FKUB Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung yang akrab disapa IHT ini menegaskan, sebaiknya ada penyegaran personalia di lembaga tersebut.

 

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Walikota Bekasi Tri Adhianto Akan Berakhir 20 September 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya

 


“Saya melihat pengurusnya FKUB hanya itu-itu saja. FKUB Kota Bekasi harus menjaga integritas nya sebagai lembaga keagamaan,” saran Ibnu Hajar Tanjung.


Sindiran komedian DikRizal kepada salah satu capres di Amerika Serikat

“Dirinya mendorong FKUB Kota Bekasi berani untuk audit keuangannya. Agar masyarakat di Kota Bekasi bisa tahu dan hal itu bagian dari transparansi dan akuntabilitasnya,” kata IHT.


IHT juga kembali mendaftarkan diri untuk menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi dari dapil 3 yakni kecamatan Rawalumbu, Mustika Jaya dan Bantar gebang ini berjanji akan mendiskusikan bersama dengan rekan – rekannya di Komisi 4 menjadwalkan untuk memanggil pengurus FKUB Kota Bekasi.


“Ya, saya akan bicara dengan kawan-kawan di Komisi 4 untuk memanggil pengurus FKUB Kota Bekasi,” pungkasnya.[*.*]

Reportase: DikRizal, Editor: AbuAbdullah
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner