contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Maulid Nabi di Bogor

SINDANG BARANG DANA Peringati Maulid Nabi Besar  MUHAMMAD SAW

Bogor, MR - Desa Pasir Eurih Kecamatan Taman Sari, Sindang Barang Dana memperingati hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW di mesjid Nurul Huda. Pada 30 Rabiul awal 1434H pada (11/02/2013). Dihadiri para jamaah 2000 orang dari berbagai wilayah dimuali pukul 13.00 sampai selesai, kehadiran para jamaah mesjid Nurul Huda tidak tertampung terpaksa ditempatkan dirumah salah satu warga yaitu Bpk. H. Use Sofyan, sebagai sesepuh di lingkungan tersebut. 

Masyarakat berbondong-bondong yang datang untuk mendengarkan ceramah maulid Nabi Muhammad SAW yang begitu indah didengar ketika dikumandangkan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan shalawat yang ditujukan kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW selalu memberikan contoh tauladan bagi kita agar bisa meneladani sifat-sifat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, dan perilaku baik tutur kata, kesabaran. Karena Nabi Besar Muhammad SAW dapat menjadi panutan bagi umat Islam yang memiliki kesempurnaan ujar Bpk. H. Husin. Dalam acara tersebut dihadiri para tokoh masyarakat Bpk. H. Husin, Bpk. H. Use Sofyan, Bpk. Aom Adang, serta Bpk. Maman selaku ketua RW. (Yuliyendri Nasution)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner