contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

PENGABDIAN TINGGI SEORANG KADES

Kades PASIR EURIH Bekerja Terus Meski MASA JABATANNYA HAMPIR HABIS

Bogor, MR – Keberhasilan merupakan impian dan harapan semua pihak, terbukti Kades Pasir Eurih Kecamatan Taman Sari, Desa Pasir Eurih Bpk. Waca atmaja selaku kepala Desa Pasir Eurih pengabdiannya serta loyalitasnya masih tinggi padahal beliau sudah menjabat 2 periode. Walau masa jabatannya tinggal menghitung hari semangatnya masih tinggi dan penuh tanggung jawab.
            Ketika di konfirmasi beliau mengatakan “Selama ini saya sudah mengabdi semaksimal mungkin demi untuk desa saya, dan sudah saya lakukan diberbagai bidang : bidang pelayanan warga penataan lingkungan, dan pembenahan administrasi desa.
Dalam kepempimpinan saya selama 2 periode hak dan kewajiban dalam mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat kepada saya sudah saya lakukan dengan sebaik-baiknya, sebagai masyarakat dan sebagai penggerak motivator utama bagi terselenggaranya pemerintahan desa, ungkapnya. 
Beliau menambahkan, Alhamdulillah saya berharap mudah-mudahan kepala desa yang baru untuk periode berikutnya, saya berharap semoga kepala desa ini menjadi kepala desa desa yang amanah untuk kedepannya jauh lebih baik dan dapat memebrikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat dan saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat desa Pasir Eurih apabila saya mempunyai kesalahan maupun kekurangan dalam kepemimpinan saya, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Ujar Kades Waca Atmaja ( Yuliyendri Nasution )
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner