contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Polsek Jagakarsa Bekuk 3 Pelaku Spesialis Pencurian Brankas di Bogor


Jagakarsa, MR— Pelaku pencurian spesialis brankas yang sering beraksi di wilayah Bogor, Indramayu, Cilengsi dan Citerup berhasil dibekuk Tim Reserse Polsek Jagakarsa pada Minggu (3/2/12) kemarin di dua tempat yang berbeda.
“Kita berhasil menangkap tiga pelaku di tempat-tempat yang berbeda,” ujar Kapolsek Jagakarsa Kompol Arsalam saat dihubungi, Senin (4/2/13).
Kasus ini terungkap, bermula saat petugas berhasil menangkap lebih dulu Agus Setiawan pada minggu (3/2/13). Kemudian dilakukan pengembangan berhasil menangkap tersangka lain yaitu Ening Onjik dan Aan Suryana.
“Tersangka Agus kita tangkap di Nunggar, Bogor. Sedangkan, dua tersangka lainnya di Jonggol, Bogor, Jawa Barat,” tambah Arsalam.
Arsalam menuturkan, para pelaku sebelumnya juga pernah melakukan aksinya di sejumlah wilayah di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Setiap melakukan aksinya para tersangka sendiri tidak segan-segan untuk melukai korbannya.
“Dibekuknya kawanan ini berdasarkan informasi dari salah satu nasabah Pegadaian yang ada di Poltangan yang pernah jadi korban pencurian,” ucapnya.
Dari tangan tersangka Polisi menyita sebilah sangkur, sebuah kalung perhiasan warna perak, cincin, gelang, liontin dan empat BPKB motor. Ketiganya dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.
“Sampai saat ini kita masih lakukan pengembangan dan masih berburu beberapa pelaku lainnya,” pungkas Arsalam(YULI YENDRI)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner