contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ramadhan Berkah dan Berbagi, Kanit Binmas Polsek Jatiasih Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

jabar-online.com, Selasa 2 April 2024, 16:29 WIB, Erna

BEKASI KOTA, JabarOL - Safari Ramdhan bersama warga masyarakat peduli, Kanit Binmas Polsek Jatiasih AKP H. Amirudin bersama Bismilah Group Travel Umroh dan Haji melaksanakan Santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Gedung Graha Bismilah Tarvel Umroh dan Haji pada Selasa (2/4/2024).

Kegiatan santunan yatim dan duafa di gedung Graha Bismilah Group Travel Umroh dan Haji yang dihadiri, Kanit Binmas Jatiasih AKP H Amiruddin SH, Bhabinkamtibmas Jatimekar Aipda Rano, Babinsa Jatimekar Sertu Mursidi, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.


KH. Toif sebagai pimpinan Graha Bismillah KH toif, dalam sambutannya menyampaikan jika ada anak yatim yang mau ke pesantren, KH. Toif siap menjadi orangtua asuh memenuhi biaya di pesantren.

Sementara Kanit Binmas AKP H Amiruddin mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang diadakan Graha Bismilah dan dalam kesemparan itu, AKP Amiruddin perkenalan diri sebagai kanit Binmas Polsek Jatiasih.


Selanjutnya, Kanit Binmas memberikan himbauan - himbaun kamtibmas terutama dalam menjaga agar bulan suci ramadhan aman dan kondusif dan menjaga Kamtibmas selama mudik dan perayaan hari raya idul fitri. [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner