contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Polsek Bantargebang Monitoring Acara Pengajian Live tvOne di Masjid Al-A’raaf

Kegiatan Pengajian dari tvOne Secara Live dengan khatib, KH. Syarif Matnajih dan Habib Muhammad Syahab Bertemakan, “PUASA YANG SIA SIA”

jabar-online.com, Sabtu 16 Maret 2024, 21:25 WIB, Jae


KOTA BEKASI, JabarOL - Kanit Binmas Polsek Bantargebang, Iptu Jamingan dan Bhabinkamtibmas Padurenan Aipda Mugiyono bersinergi dengan Babinsa AD Sertu Ari Fatoni dan Serda Tri. H.

Baca juga: Polres Metro Depok Gelar Patroli Gabungan Bulan Ramadhan Bersama Kodim 0508 & PemKot Depok Demi Keamanan Warga

Kegiatan monitoring acara pengajian live dari tvOne Damai Indonesiaku bertempat di Masjid Al-Araaf Perumahan Vida Padurenan RW 016 Kel. Padurenan Kec. Mustikajaya Kota Bekasi, Sabtu (16 Maret 2024).


Kegiatan pengajian acara salah satu televisi swasta dari TV one secara live dengan penceramah KH. Syarif Matnajih dan Habib Muhammad Syahab dengan tema "PUASA YANG SIA SIA".




Acara yang dihadiri sekitar 100 orang umat muslim sekitar wilayah Kecamatan Mustika Jaya salah satu bentuk acara tvOne selama bulan puasa dan disiarkan secara live.




Dalam kesempatan tersebut, Babin Kamtibmas sampaikan himbauan kamtibmas untuk menjaga kenyamanan selama bulan ramadhan terutama pengawasan kepada anak-anaknya agar tidak ikut aksi tawuran. [■]

Reporter: Jael-TimRedaksi, Editor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner