contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ketua Padepokan Garuda Paksi Kota Bekasi, Difitnah

Tidak Amanah, Titipan dari Caleg Dimanfaatkan Oknum TIM SUKSES Caleg, Caleg Meminta Dukungan kepada Pihak Padepokan Silat

jabar-online.comRabu, 4Oktober 2023, 15:34 WIB, BN/TimRed

Bang Nian, Radio Elgangga (paling kanan) dan Baba Manta Atmaja, SP, Guru Besar Silat Garuda Paksi Kota Bekasi (tengah), dan juga caleg muda Muhammad Razzaq Maulana (paling kiri), Minggu 1/10/2023

KOTA BEKASI, jabarOL - Berawal dari kejadian saat salah satu calon legislatif kota Bekasi daerah pilihan 4 dari satu parpol tertentu, menyambangi kegiatan peresmian yayasan budaya.

Pihak Pedepokan menyatakan langsung, “Pada saat itu kami selaku tuan rumah senang dan juga bingung atas kehadiran calon anggota legislatif tersebut, karena tidak ada konfrimasi sebelumnya.”

Karena kita menghormati setiap tamu yang hadir, maka kami jamu dengan ramah dan berbincang sementara waktu bahkan sampai beliau naik ke atas panggung untuk bersosialisasi kepada seluruh hadirin yang hadir di acara tersebut, imbuh Baba Guru Manta Atmaja kepada pihak media.

Waktu terus berjalan, akhirnya kami pun diceritakan bahwa beliau sudah melakukan komunikasi kepada OKNUM yang mengatasnamakan panitia yang berasal dari Tim Suksesnya sendiri.

Bahkan Pihak Pedepokan Garuda Paksi menyampaikan bahwa kegiatannya itu bukan sebagai wadah kampanye atau kegiatan politik lainya, tetapi kegiatan ini murni wadah para pecinta budaya seni bela diri pencak silat.

Dewan Guru pun mengklarifikasi persoalan ini, bahwa kami tidak pernah melakukan komunikasi apapun dan menerima bantuan apapun atas terselenggaranya kegiatan ini, bahkan meskipun panitia masih memiliki kekurangan atas kegiatan ini tetapi kita tidak pernah meminta bantuan kepada pihak lain tanpa kesadaran sendiri.

Berlarut persoalan ini menjadi kesalahpaham di luar sana, kami sekali lagi tidak pernah menerima ataupun berjanji apapun.

Kami merasa dirugikan, kegiatan yang kami inisiasi dengan keringat dan perjuangan kami ternodai oleh oknum tim sukses yang tidak bertanggung jawab seperti demikian.

“Uang bisa dicari, tetapi kredibilitas itu tidak bisa kita nominalkan,” ujar Guru Besar Garuda Paksi Indonesia.

Saya harap dari Pihak Yang Bersangkutan, dapat menjadi pembelajaran berharga dengan kejadian ini agar kepercayaan masyarakat terhadap Calon Legislatif tidak semakin pudar.

Saya memiliki keyakinan bahwa beliau Bapak Muh Razzaq Maulana adalah Tokoh Luar Biasa dan Orang yang memiliki kepribadian baik.

Muhammad Razzaq Maulana Fungsionaris parpol ini optimis raih kursi DPRD Kota Bekasi 2024-2029 dapil IV Kec. Jatiasih, Jatisampurna & Pondok Melati, no.urut 9.

Seperti yang diketahui umum, pihak media, jabarOL telah meneliti bahwa Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi Muhammad Razzaq Maulana bisa menjadi icon bagi generasi milenial. Anak muda berusia 23 tahun ini merupakan anak muda kreatif dengan memiliki ide dan gagasan yang luas untuk ekonomi kerakyatan. [*.*]

Reportase: TimRedaksi/Nian, Editor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner