contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

HALAL BI HALAL IKKP SEJABODETABEK BERSAMA MUSPIDA PASAMAN TH. 2012/1433H


Jakarta, MR— Guna mensinergikan pembangunan daerah ke arah lebih baik, Pemerintah Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat terus berkoordinasi dan menjalin komunikasi baik dengan kalangan perantau asal daerah itu yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia, khususnya perantau se Jabodetabek. Salah satunya adalah melalui Halal bihalal bersama Ikatan Keluarga Kabupaten Pasaman (IKKP) yang diadakan di Taman Mini Indonesia Indah.
Acara ini diharidi oleh Wakil Bupati Pasaman Daniel Lubis, 18 Kepala Dinas, tokoh-tokoh minang Ismail Hasan, Amri Rahman, Ibnu Hajar Tanjung (Ketua IKKP)  serta ribuan masyarakat pasaman yang hadir. 

Daniel Lubis Wakil Bupati Pasaman sengaja dating menghadiri acara tersebut untuk menjalin silaturrahmi dengan orang pasaman yang berada di perantauan dalam sambutannya Daniel memaparkan kondisi pemerintahan yang sedang berjalan di pasaman sebagai kampong halaman masyarakat perantau pasaman yang ada di jabodetabek disislain Daniel berharap melalui silaturrahmi ini dapat mejalin komunikasi yang baik dengan seluruh masyarakat pasaman agar dapat memebrikan kontribusi, saran masukan serta pengawasan terhadap  kampong halamannya.
Dalam kesempatan yang sama Amri Rahman selaku penasehat IKKP memberikan beberapa masukan kepada IKKP agar dapat terus mengembangkan organisasi ini sehingga dapat berjalan dengan lebih kondusif lagi.
Ibnu Hajar Tanjung selaku ketua IKKP mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara silaturrahim ini, beberapa agenda IIKP yang telah dilaksanakan pada masa kepemimpinannya dilaporkan saat memberikan sambutan antara lain: 
Program kerja yang sudah dilakukan selama 6 bulan,
1.   Silaturrahmi  dan pelantikan pengurus IKKP di gedung patriot Kota Bekasi  dihari ± 2.000 orang
2.   Bantuan bencana alam ke Pasaman yang langsung disalurkan oleh Ambiyar Lahi
3.   Seminar nasional ketokohan Minangkabau
4.   Buka bersama dan santunan anak yatim sampai dengan 100 anak yatim di Sekretariat IKKP
5.   Sedang melaksanakan penyusunan Direktori / Database IKKP
6.   Semua biaya ini dibiayai oleh Swadaya IKKP
Program kerja ke depan yang sudah diagendakan
1.   Meneruskan penulisan
2.   Menata seluruh organisasi Pasaman seluruh Indonesia
3.   Mengadakan silahturahmi  paling lambat 3 bulan 1x (imah)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner