iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kader Nasdem Ini Adu Cepat Daftar Bakal Cawalkot Bekasi dengan Kaesang

Kader Nasdem Putra Asli Daerah Rizkha Ali Khan Mengambil Formulir Pendaftaran Kandidat Cawalkot Sebelum Kaesang Pengarep Mendaftar

jabar-online.com, Senin 6 Mei 2024, 10:24 WIB, SidRiz
Rizkha Ali Khan dan Tim Kaesang Pengarep sama-sama mengambil formulir pendaftaran kandidat cawalkot di PKB Call Desk DPC PKB Kota Bekasi, hari Senin (6/5/2024)

BEKASI KOTA, JabarOL - Berlomba-lomba dalam kebaikan ternyata bukan saja ada dalam ajaran agama Islam, tapi berlomba-lomba menjadi calon kepala daerah bisa menjadi salah satu sarana untuk berbuat kebaikan untuk banyak orang, terutama earga masyarakat yang tinggal di daerah tersebut.


Ini masalah sudut pandang saja, artinya politik bisa jadi sarana perjuangan dakwah yang bisa dilakukan oleh mereka yang punya kemampuan, kekuatan mental, finansial dan pengaruh di masyarakat.

Rizkha Ali Khan kader Nasdem yang mengambil formulir pendaftaran kandidat cawalkot Bekasi di PKB Call dan diterima oleh Alit Jamaludin di DPC PKB Kota Bekasi 06/05/2024

Sosok Kaesang Pengarep sang putra presiden yang bukan saja punya modal finansial yang kuat, namun juga punya pengaruh dan kendaraan partai politik yakni PSI saja menyempatkan diri untuk menjadi calon walikota Bekasi melalui DPC PKB Kota Bekasi dalam program PKB Call Desk for candidate of major of Bekasi.

Berani mendahului Kaesang Pengarep, sebagai tokoh kandidat cawalkot yang tidak bisa dianggap remeh sama sekali, muncul bakal cawalkot lain dari kader Nasdem yang juga putra daerah asli dan ingin berkompetisi dengan Kaesang juga kandidat besar lainnya.

Dia adalah Rizkha Ali Khan, kader Nasdem yang juga mantan caleg Nasdem untuk dapil Kota Bekasi 1, Bekasi Timur di kantor DPC PKB dan langsung diterima oleh pengurus DPC.

Apakah ini akan pertandingan ulang di pilpres, dimana ada koalisi parpol yang terbagi menjadi 3 kubu? Jika persyaratan menjadi kandidat calon walikota harus didukung sedikitnya 10 kursi di DPRD Kota Bekasi, maka Kaesang yang punya 2 kursi PSI di DPRD Kota Bekasi. Artinya dia harus bisa membeli 8 kursi lagi dari parpol lain yang mau berkoalisi.

Pada hari yang sama setelah pengambilan formulirnoleh caleg Nasdem, Tim Pendukung Kaesang pun tiba untuk melakukan hal yang sama.


Tim relawan Kaesang Pangarep mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Bekasi di PKB Call pada Desk Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi, Senin (6/5/2024).


Relawan Pro PaGi yang di komandoi Ricard Efendi Siregar dan perwakilan masyarakat Bekasi yang menginginkan mas Kaesang Pangarep jadi Walikota Bekasi mengambil formulir dari DPC PKB Kota Bekasi.

Pengambilan Formulir ini sebagai bentuk keseriusan masyarakat Kota Bekasi agar Kaesang jadi Walikota Bekasi.

Dasar pertimbangan masyarakat Kota Bekasi mencalonkan Kaesang jadi wali Kota Bekasi adalah Bekasi membutuhkan pemimpin muda yang Visioner, Anti korupsi dan mengedepankan kebhinekaan.

Disamping itu masyarakat Kota Bekasi harus memutus tirani kekuasaan lama yang menghambat pembangunan karena masih akan menimbulkan dendam lama , yang akan menghambat pembangunan kota Bekasi.[■]

Reporter: TimRedaksiEditor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner