contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pengiriman dokumen surat suara ke Gudang Logistik Bekasi Selatan Dikawal Penuh Polsek Bekasi Selatan

Hari Jumat Ini, KPPS Serahkan Kotak Suara Beserta Logistik Lainnya ke PPK di Gudang Logistik Kecamatan Bekasi Selatan Dikawal Aparat Polsek


KOTA BEKASI, BksOL – Polsek Bekasi Selatan ikut amankan jalannya pengiriman kotak suara ke gudang PPK kecamatan Bekasi Selatan Balai Rakyat Jl. Cendrawasih, kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan pada Jumat (16/02/24).

Baca juga: Jokowi Datangi Kota Bekasi Didampingi Erick Thohir, Zulkifli Hasan dan Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin

Petugas yang terkena sprint pengaman TPS dari masing-masing kelurahan di Bekasi Selatan ikut mengawal hingga mencapai gudang logistik PPK, hingga selesainya distribusi.

Nampak Wakapolsek Bekasi Selatan AKP Parwoto, Kanit Binmas Iptu Sadino, Kanit Lantas Iptu Nurmanto beserta jajaran Polsek Bekasi Selatan. Nampak juga hadir Kabag OPS Polres Metro Bekasi Kota Kompol Agus Rohmat di lokasi.

Baca juga: Kebenaran Fakta dalam Film “Dirty Vote” Sebuah Dokumenter tentang Kecurangan Pemilu 2024 Ternyata Mulai Terbukti Satu Per Satu

Tahapan pemilu, hari ini KPPS menyerahkan kotak suara beserta logistik lainnya ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk dilakukan perhitungan pada tingkat kecamatan.
Di kecamatan Bekasi Selatan, dari 614 TPS yang tersebar di 5 kelurahan ditargetkan selesai mengirimkan hasil pemilihan di tingkat kelurahan ke gudang logistik PPK di Balai Rakyat Jl. Cendrawasih, kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan pada Jumat (16/02/24).

Baca juga: Pelaporan AKLAMASI atas Pelanggaran Kampanye RFA, Caleg Golkar DPR RI dapil Kota Depok Kota Bekasi yang Lakukan Serangan Fajar Ditanya Bawaslu


“Secara keseluruhan pemilihan umum di Bekasi Selatan berjalan aman dan lancar, sehingga mudah-mudah hari ini semua TPS dapat selesai mengirimkan kotak suaranya ke gudang PPK ini,” ujar Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya.


Petugas kepolisian dari Polsek Bekasi Selatan bersama dengan Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya dan jajaran mengawal jalannya pengiriman dan penerimaan kotak suara itu.

Selain itu nampak juga pada lurah serta TNI yang ikut memonitor penerimaan kotak suara yang disimpan di gudang itu. Petugas media juga disiagakan untuk melakukan antisipasi kesehatan para petugas di lokasi.

“Kita siagakan petugas dari puskemas beserta ambulan dan kita siapkan juga vitamin, termasuk jika ada keadaan darurat nanti,” ungkap camat.

Diketahui bahwa terdapat 614 TPS Bekasi Selatan dengan rincian untuk TPS di Kayuringin Jaya sebanyak 166, Jakasetia 125 TPS, Margajaya 48 TPS, Jakamulya 111 TPS dan Pekayon Jaya sebanyak 164 TPS.

Berdasarkan pantauan di lokasi, proses pengiriman logistik berjalan sejak pukul 07:00 wib hingga malam masih terus berjalan. Sedangkan untuk kelurahan Kayuringin Jaya langsung dikirimkan ke gudang sejak selesai proses pemungutan suara 14 Februari 2024 lalu. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner