contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bang Zain HZM, Sosialisasi dengan Berbagi Tempat Sampah Akrilik untuk Warga Jakamulya

jabar-online.com, Ahad, 24 Desember 2023, 19:57 WIB, DikRizal

Caleg Golkar No.Urur 5, untuk DPRD Provinsi Jabar 8, Dapil Kota Bekasi - Kota Depok, H. Zainul Miftah membagikan tempat sampah akrilik kepada warga MRC, Ahad 24/12/2023 petang

JAKAMULYA, JabarOL - Bersilaturahmi Mediterania Regency Cikunir, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi 17146 di RW 016 MRC Mediterania RT.001 sampai dengan RT.012, Caleg Golkar Nomor Urut 5, untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Zainul Miftah, S.Sos.I, menggelar acara sosialisasi dengan memberikan Tempat Sampah akrilik agar warga di lingkungan bisa selalu menjaga kebersihan.

Bang Zain yang akrab disapa bang HZM ini menjelaskan “Hal ini penting bagi para warga di komplek Mediterania Regency Cikunir, apalagi kita semua paham bahwa Kebersihan adalah sebagian daripada Iman.” papar HZM kepada JabarOL, Minggu petang, (24/12/2023).



Caleg muda Golkar DPRD Provinsi Jabar untuk dapil Kota Bekasi dan Kota Depok yang mempunyai slogan unik ini, menyatakan “Salam 5 Jari, ASIK Guys!”

“Saya tekankan dan mengajak warga khususnya para relawan dan pendukung partai Golkar untuk terus berjuang dan berproses sesuai dengan Slogan saya, Bang Zain HZM, yakni Salam 5 Jari ASIK Guys! ASIK : Amanah Sopan Inovatif Kreatif.” ungkapnya.

Lebih jauh, Bang Zain HZM menekankan, “Jadi jangan pernah takut untuk mengambil simpati suara, jadi kemana saja kita terus tegur sapa langsung ke warga nya. Baik di dapil Kota Bekasi maupun Kota Depok, karena warga sekarang semakin cerdas jadi mereka tentunya tidak akan asal memilih wakil rakyat nya di legislatif.”

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Bang Zain menyatakan bahwa dengan tetap menjaga komunikasi dengan para calon pemilih atau calon konstituen, para kandidat caleg seperti dirinya harus melalukan jalinan silaturrahim dengan warga. Dan hal itu sanggup menjauhkan kesan buruk para kandidat caleg karena panasnya kampanye pemilu maupun pilpres 2024 kali ini.

“Dengan tetap konsisten merajut komunikasi dengan waraga meski sekadar sapa tegur warga akan mampu menjauhkan serangan-ser angan kampanye hitam yang pada akhirnya merusak pesta demokrasi ini, beber Bang Zain.

Apalagi komunikasi sapa tegur warga itu bisa jadi saling kenal lebih dekat dengan wakil rakyat nya, kata Bang Zain.

Bang Zain pun menitipkan pesan dan janjinya sebagai caleg DPRD Provinsi Jabar kepada JabarOL sebagai penutup,

“Bismillah, jika saya diberi amanah menjadi anggota legislatif, maka saya akan jaga amanah tersebut dan saya akan berikan langsung kepada warga yang telah memberikan aspirasi nya kepada saya se Jawa Barat, khususnya Kota Depok dan Kota Bekasi!” [■]



Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner