contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Caleg PKS DPRD Kota Bekasi Datang ke tempat Para Ibu-Ibu Ngumpul

Caleg PKS, Sully Anjar Retnawati, ST untuk DPRD Kota Bekasi, Daerah Pemilihan Bekasi Utara & MedanSatria dengan Filosofi, Senyum, Sapa dan Melayani

jabar-online.com, Rabu 23 Agustus 2023, 03:09 WIB, RezaSudrajat & DikRizal



MEDANSATRIA, bksOL - Berbekal apa saja kah seorang caleg bisa memenangkan pertarungan mengambil simpatik publik? Maka caleg PKS untuk DPRD Kota Bekasi ini mengambil pangsa konstituen nya berupa para pejuang perempuan dan mau menjadi sahabat sesama seperjuangan dengannya.




Oleh karena hal itu, Sully pasti akan menyambangi untuk membangun jaringan relawan sambil mengusung Anies Baswedan sebagai capres, dan berikut petikannya tentang profil caleg dengan nomor urut 6, pada Rabu 23/8/2023.


Baca juga: Bekasi Terancam Musim Kemarau Panjang Penyebab Polusi Udara Semakin Buruk, Ini Cara Mengatasinya Versi Aleg Prov Jabar, Faizal Hafan Fatid

 



Kak Sully yang juga Ketua BPKK DPC PKS Medan Satria ini memang sangat aktif dalam kesehariannya sebagai ibu runah tangga tapi juga sebagai pengusaha di Sambel Pecel Kediri Bu Sri.


Selain itu Ketua RKI Kecamatan Medan Satria ini, juga punya usaha SLutenaSehat, obat herbal untuk kesehatan mata.




Wanita kelahiran 2 Februari ini memiliki jaringan jamaah ibu-ibu pengikut yang secara rutin dia bangun melalui komunitas yang dikelolanya.


Bahkan untuk membangun komunikasi dirinya pun mengundang warga konstituennya di Medansatria untuk hadir ke pertunjukan wayang kulit pada hari Ahad 27 Agustus 2023 besok dengan menampilkan duet dalang ternama, Ki Anom Suroto dan Ki Bayu Aji tentunta dengan undangan khusus, yang acaranya diselenggarakan di Lapangan Parkir Kantor DPTP PKS, Jl. TB Simatupang No. 83 RT 2 RW 8, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Meskipun acara jauh di Jakarta Selatan, namun tujuan utamanya adalah berjumpa dengan sesama kader dan relawan PKS se Jabodetabek.[*.*]

Reportase: DikRizal, Editor: NurMuhammad

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner